One Day Service Tawarkan Promo Sambung Gratis di Tirta Asasta Fun Walk

Reporter: OGI
Editor: PRM

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dalam acara Fun Walk ini, yang pertama kali diadakan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kami sangat menghargai pelanggan yang setia bersama kami,” ucap Direktur Utama PT Tirta Asasta Depok, M. Olik Abdul Holik.

Olik menegaskan bahwa acara ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan, tetapi juga sebagai langkah untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan perusahaan.

“Kami berharap melalui acara ini, PT Tirta Asasta dapat lebih dekat dengan masyarakat. Saat ini, pelanggan kami telah mencapai lebih dari 100 ribu dan kami berharap angka ini terus bertambah,” ungkap Olik.

“Oleh karena itu, kami ingin membuat perayaan yang lebih meriah dibandingkan tahun lalu yang hanya diadakan di kantor. Hadiah-hadiah tahun ini mungkin kurang lebih sama, tetapi kemeriahannya lebih terasa,” sambungnya.

BACA JUGA:  Sertifikasi SMAP Merupakan Inovasi Budaya Integritas

Olik juga menyoroti pentingnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan air bersih yang dikelola PT Tirta Asasta dan bukan dari air tanah,

“Dengan menjadi pelanggan PT Tirta Asasta, bapak dan ibu turut berkontribusi menyelamatkan bumi. Air kami berasal dari Sungai Ciliwung dan Sungai Angke, yang diolah di tiga instalasi, yaitu IPA Legong, IPA Citayam, dan IPA Duren Seribu, serta dialirkan melalui Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) kami,” jelasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait