“Kami berharap melalui acara ini, PT Tirta Asasta dapat lebih dekat dengan masyarakat. Saat ini, pelanggan kami telah mencapai lebih dari 100 ribu dan kami berharap angka ini terus bertambah,” ungkap Olik.
“Oleh karena itu, kami ingin membuat perayaan yang lebih meriah dibandingkan tahun lalu yang hanya diadakan di kantor. Hadiah-hadiah tahun ini mungkin kurang lebih sama, tetapi kemeriahannya lebih terasa,” sambungnya.
Olik juga menyoroti pentingnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan air bersih yang dikelola PT Tirta Asasta dan bukan dari air tanah,
“Dengan menjadi pelanggan PT Tirta Asasta, bapak dan ibu turut berkontribusi menyelamatkan bumi. Air kami berasal dari Sungai Ciliwung dan Sungai Angke, yang diolah di tiga instalasi, yaitu IPA Legong, IPA Citayam, dan IPA Duren Seribu, serta dialirkan melalui Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) kami,” jelasnya.
“Nomor kontak kami tersedia di Instagram. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada keluhan atau masukan. Kami berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan dan terus meningkatkan kualitas layanan,” tambahnya.
“Harapan kami adalah pelanggan tetap setia menggunakan air kami dan tidak lagi mengonsumsi air tanah, karena air tanah lama-kelamaan akan habis. Kami juga memiliki visi untuk lingkungan yang lebih baik, seperti memberikan tumbler dan menyediakan tempat pengisian air untuk mengurangi penggunaan plastik,” ungkapnya. “Semoga acara ini memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi kita semua dan semoga tahun depan kita bisa melaksanakan acara serupa di lokasi lain,” tutupnya.
Yang menarik, pada acara ini Tirta Asasta Depok menerapkan kebiasaan go green, di mana para peserta dihimbau untuk membawa tumbler dari rumah. Sebagai pendukungnya, mereka menyediakan Anjungan Air Minum yang dapat dinikmati secara gratis oleh para peserta, sehingga acara ini dapat berjalan tanpa menyisakan sampah plastik. Hal ini sejalan dengan visi Tirta Asasta, yakni menjadi perusahaan air minum dengan kinerja terbaik melalui pelayanan prima dan berwawasan lingkungan.



