Nina Suzana Support Atlet Sepakbola, Berikan Bonus Buat Jajan Berlaga di Arena Popwilda Jabar 2024

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Asisten Administrasi Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana, memberikan support langsung kepada para atlet pelajar Kota Depok yang tengah bertanding di ajang Popwilda Jabar 2024 di Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut memberikan bonus, kepada Atlet sepakbola masuk final, usai laga semifinal antara Kota Depok lawan Kabupaten Sukabumi di menangkan Kota Depok 1-0.

Nampak Herry didampingi, Kadisporyata Kota Depok Eko Herwiyanto, Ketua Kontingen Popwilda Kota Depok Andi Suwandi, tak ketinggalan pula Asisten Administrasi Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, drg. Nessi Annisa Handari.

Asisten Administrasi Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana, bersama Ketua KONI Herry Suprianto, Kadisporyata Eko Herwiyanto, Ketua Kontingen Popwilda Kota Depok Andi Suwandi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, drg. Nessi Annisa Handari, memberikan bonus buat jajan pemain

“Alhamdulillah tim cabor sepakbola masuk final, itu tidak seberapa yang penting kami bersama temen temen OPD, mendatangi dan memberikan support kepada para atlet dari semua cabor yang masuk dalam Kontingen Kota Depok pada Popwilda Jabar 2024,” kata Nina, Jumat (24/05/2024) usai berikan bonus di laga semifinal.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah I Provinsi Jawa Barat 2024, semakin seru. Langkah atlet pelajar Kota Depok menuju  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2025, makin terbuka lebar.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto menjelaskan, pada event ini memang para atltet dari berbagai cabang olehraga ditargetkan agar bisa masuk dua besar.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto berikan motivasi dan semangat laga final besok

“Sesuai target kami, bisa masuk Popda Jabar 2025, jadi para atlet harus bersikeras masuk ke babak final,” ujar Eko.

Eko Herwiyanto mengatakan, dari 120 atlet yang bertarung pada Popwilda wilayah 1, sudah ada beberapa atlet yang sudah dipasikan masuk kedalam Popda Jabar 2025, atas raihanya masuk final.

“Seperti, delapan atlet dari cabor silat, tim putra putri dari cabor tenis, putri cabor bulutangkis dan voli putra sudah dipastikan lolos Popda Jabar 2025. Untuk cabor lainya, masih akan bertarung di babak semi final, seperti sepakbola, Alhamdulillah masuk Final besok lawan Kab. Bogor,” tutup dia. (**).