Nilai Sistem SP4N Layanan LAPOR! Alami Peningkatan

Reporter: YN
Editor: PRM

Kemudian, admin SP4N-LAPOR! harus bersifat humanis, yang memperlakukan pelapor secara manusiawi. Seperti memberikan infomasi secara langsung, gunakan bahasa yang sopan, menyebutkan nama pelapor, tidak menjawab secara formatif tidak terkesan hanya copy paste format jawaban.

“Jangan lupa mengucapkan terima kasih dan saat menjawab tindak lanjut wajib memberikan solusi serta melampirkan bukti dukung bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjut kemudian melampirkan bukti dukung,” ujarnya.

“Segera tanyakan kembali apa jawaban dari pengaduan tersebut telah memuaskan, ucapkan terima kasih dan mengarahkan untuk memberikan feedback atau penilaian jika puas dengan jawaban perangkat daerah,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com