Momentum Harpelnas Rutin Dilakukan Sebagai Bentuk Apresiasi

Reporter: Algis
Editor: DM

“Dikhawatirkan penggunaan air bawah tanah yang kurang bijaksana dapat mengakibatkan air tanah habis dan amblesnya tanah rumah kita dan bagi yang sudah menjadi pelanggan, saya ucapkan terimakasih, bagi yang belum ayo kita gunakan air Tirta Asasta supaya kita menjaga air kita, tanah kita, lingkungakita,” tutup IBH.

Diacara yang sama, Direktur Utama Tirta Asasta Depok menjelaskan kegiatan apresiasi pelanggan dalam rangka Harpelnas ini rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi kecil bagi para pelanggan setia Tirta Asasta.

Sampai saat ini 20% dari penduduk Kota Depok sudah menjadi pelanggan Tirta Asasta.

“ASASTA Ku, adalah aplikasi yang kita luncurkan untuk meningkatkan layanan ke para pelanggan, di aplikasi itu bisa dilhat info tagihan, info pemakaian meter, baca meter mandiri, info loket/cabang, pengaduan dan informasi kepelanggan lainnya. Semua informasi dalam satu genggaman, ASASTA Ku,” ucap Olik.

BACA JUGA:  Selain Memaparkan Materi, Tirta Asasta juga Mengajak Melihat Proses Pengolahan Air

Saat ini aplikasi ASASTA Ku sudah bisa di download di Playstore atau AppStore.

Sebelumnya Tirta Asasta juga menggelar pelayanan dari stakeholder, jajaran Direksi dan Senior Manager dan Manager PT. Tirta Asasta Depok terpantau terjun langsung menangani keluhan pelanggan pada Jumat, 1 September 2023. Selain menangani keluhan, dibagikan juga sejumlah Tumbler gratis bagi para pelanggan yang menyampaikan keluhan secara offline dan melakukan pembayaran ke loket Kantor Pelayanan Tirta.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait