Vicky Setiabudi (40), salah satu pemilik Mitra IM3 Depo Cell di area Parung Panjang mengatakan, “Sejak awal kami melihat peluang besar di Parung Panjang karena banyak pelanggan kesulitan mendapatkan layanan dasar seperti ganti kartu atau pembelian paket,”
“Kehadiran Mitra IM3 mempermudah semua itu. Kami juga mendapat dukungan penuh dari tim Indosat, sehingga bisa menjaga ketersediaan layanan dan menjawab kebutuhan pelanggan secara cepat.”
Salah satu pelanggan setia IM3, Neng (27), turut merasakan manfaat hadirnya Mitra IM3. “Sejak ada mitra IM3 Parung Panjang, saya tidak susah lagi jika mau ganti kartu jika kartu saya rusak. Pelayanannya juga sangat baik. Keren buat mitra IM3!”
Mitra IM3 Depo Cell beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB, memberikan layanan langsung ke masyarakat dengan lebih mudah, cepat, dan terjangkau. Inisiatif ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, dengan menghadirkan layanan yang inklusif dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
Sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2022, Mitra IM3 telah berkembang pesat sebagai garda terdepan dalam mendekatkan layanan operator ke komunitas-komunitas lokal, menjadi jembatan antara teknologi dan kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok negeri.