Menang Tipis M. Ali Abduljalil Jabat Ketua RW 10 Cipayung Jaya Tumbangkan Incumbent

DEPOKUPDATE.ID, CIPAYUNG – Muhamad Ali Abduljalil, berhasil menumbangkan angka suara incumbent Mulyadi dalam pertarungan memperebutkan kursi Ketua RW 10 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung Kota Depok yang digelar secara demokrasi pada hari Minggu (18/9/2022) yang lalu.

Pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Cipayung Jaya periode tahun 2022-2027 berlangsung mendebarkan, sebab Incambent juga tak kalah suara, sekedar diketahui, dua calon yang bertarung merebut suara terbanyak antara, Incamben Mulyadi dan M. Ali, ini ditonton langsung warga setempat.

M. Ali Abduljalil bersama Istri

Selain menumbangkan angka suara calon Ketua RW incumbent, M. Ali juga sukses menumbangkan angka yang aangat tipis suaranya.

Pemilihan berjalan dengan lancar dan demokratis. Pada pemilihan itu, calon nomer urut 1 Mulyadi (incambent) mendapatkan 119 suara sedangkan nomer urut 2. Ust. M. Ali Abduljalil meraih 123 suara.

Bacaan Lainnya

Tampil sebagai peraih suara sangat tipis. Dengan demikian M. Ali Abduljalil sah untuk menjabat Ketua RW 10 yang di gelar Lapangan lebak makam, RT.1 RW 10 Kelurahan Cipayung Jaya, memiliki dukungan dari tiga yaitu Ketua RT 01 Asbaroni, Ketua RT 02 Mustofa dan Ketua TR 03 Rusli.

“Alhamdulillah, saya berhasil meraih kemenangan sebagai Ketua RW 10, ini adalah Amanah yang harus jalankan,” kata M. Ali, kepada depokupdate.id, di kediamannya kemaren.

Acara yang turut dihadiri  RT dan RW Lurah Cipayung Jaya Jayadi, Babinkhatibmas, Babinsa LPM Kelurahan, PKK Kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh masyarakat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada RT dan RW, mengharapkan kepada RT dan RW dapat bekerja sama dengan baik. Menjalankan agenda-agenda setelah terpilih,” papar Ali, suami Jubaidah ini.

“Kami mengharapkan kerja sama yang baik. Karena dalam waktu dekat ini kita akan adakan pertemuan,” kata Ali yang memiliki aktifitas sebagai Ust. Imam masjid ini.

Menurut pria yang akrab disapa bang Aming ini mengatakan, akan mewujudkan Visi dan Misi RW 5. Tentunya dalam memakmurkan masyarakat yang ada di lingkungannya serta menjalankan tugas yang Religius, Berbaur dan Amanah dengan sebaik-baiknya.

“Ini tugas berat yang harus kita lakukan bersama-sama. Karena dalam membangun wilayah RW ini merupakan tanggung jawab semua pihak, terutama RT,” pungkasnya. (adi).