Masyarakat Depok Dipermudah Dengan Layanan Silondo Bermula

Dikatakan nya, dengan adanya layanan berbasis online, bisa menghindari pungli dan juga calo. Menurutnya Disdukcapil melayani 2500 transaksi setiap harinya. Keluhan blanko sudah tidak ada.

“Alhamdulillah pak Dirjen selalu meng Acc setiap pengajuan kami, bahkan sampai bulan maret ini kita sudah mengajukan 60 ribu blanko. Alhamdulillah Depok dimudahkan” jelasnya

Ani menambahkan, Disdukcapil akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena itu, pihaknya terus melakukan inovasi dalam pelayanan demi mempermudah masyarakat Depok.

“Dengan adanya Silondo Bermula, saya berharap bisa mempermudah masyarakat Juga mempercepat kerja Disdukcapil Kota Depok dalam melayani masyarakat,” tutup Ani

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com