Mamat alias Labet Terpilih (Kembali) sebagai Ketua LPM Panmas

Suasana pemilihan pemungutan suara Ketua LPM Kelurahan Panmas, Minggu (27/11/2022)

PANMAS, depokupdate.id | Pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tahun 2022 di Kota Depok yang dilaksanakan secara serentak pada 27 November 2022 berjalan dengan baik, damai, harmonis, dan tidak ada ekses.

Salah satunya adalah pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran dengan calon sebanyak 6 orang dan dimenangkan oleh calon inkumben Mamat yang lebih dikenal dengan sebutan Labet.

Hasil perolehan suara bagi para calon Ketua LPM Kelurahan Panmas, Minggu, 27 November 2022

Dari 50 suara Labet memperoleh 22 suara, sementara lima calon lainnya masing-masing; Abdul Rachim 1 suara, Suyatno 7 suara, D Adi Praatyo 3 suara, Dedy Saputra 15 suara dan Moh Zaelani 2 suara.

Bacaan Lainnya

Labet saat ditanya apa yang akan dilakukan selanjutnya, dirinya mengatakan terus membangun sinergis dengan RT dan RW di Kelurahan Panmas termasuk para kader partai politik.

“Hal ini dimaksudkan untuk mengusulkan pembangunan-pembangungan aspirasinya dari Dewan (Anggota DPRD-red).”ujar Labet usai acara pemilihan LPM.

Menurutnya, bersama Kelurahan akan terus sinergis melanjutkan membangun wilayah kelurahan Pancoran Mas.

“Kita lanjutkan pembangunan yang tertunda, ke depan kagak muluk-muluk yang penting kita bersama-sama kelurahan bisa sinergis” pungkasnya. AN

Pos terkait