Lurah Bersama Sekel Krukut Hadiri Suling di Masjid NurmuAlimin RT 03 RW 05 Kelurahan Krukut

DEPOKUPDATE.ID, DEPOK – Lurah Krukut R. Agus Mohammad bersama Sekretaris Kelurahan (Sekel) Firman menghadiri kegiatan Subuh Keliling (Suling) di Mesjid NurmuAlimin Kelurahan Krukut Rt.03 Rw.05 Kelurahan Krukut Kec Limo Kota Depok. Sabtu (10/9/2022), atau 12 Safar 1444 H.

Acara tersebut dihadiri jamaah. Termasuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kelurahan Krukut, para Ketua RT dan RW. Penceramah Ust. Abd Muhyi Ismail MPDi.

Lurah Krukut R. Agus Mohammad (kiri) peci merah dengan Sekel Krukut Firman (kanan) mengahadiri subuh keliling di masjid NurmuAlimin

“Tujuan daripada acara rutin ini, adalah dalam rangka silaturahmi dengan warga yang hadir sekaligus mengingatkan pentingnya Salat Subuh berjamaah ke masjid,” kata Lurah Krukut, R. Agus Mohammad yang saat itu bersama Sekel Krukut Firman, Sabtu (10/9/2022).

Agus mengaku, sangat senang bisa menghadiri acara Subuh Keliling di Mesjid NurmuAlimin.
“Pemimpin adalah cermin masyarakatnya. Kalau pemimpinnya baik, Insya Allah masyarakatnya baik. Kalau pemimpinnya rajin ke masjid, insya Allah rakyatnya juga rajin ke masjid,” tuturnya.

Lurah Krukut, R. Agus Mohammad mengatakan, subuh berjamaah juga kaitannya dengan memakmurkan masjid. Bagaimana supaya umat Islam ini akan pentingnya Salat Subuh secara berjamaah.

Bacaan Lainnya

“Subuh Keliling merupakan bagian dari upaya memakmurkan masjid, disini adanya rasa kebersamaan antara warga dengan Lurah, tentunya juga untuk meraih hidup berkah,” ungkapnya.

Agus bersama sekel yang baru saja pindah tugas menuturkan, “Bahkan saya menginginkan bukan hanya melakukan subuh berjamaah. Tapi sebelumnya seperti tahajud ini jangan sampai kita lupakan,” pungkasnya. (adi).