Lurah Bersama LPM Bagikan Sembako ke Korban Banjir Luapan Kali Ciliwung di Kemirimuka

DEPOKUPDATE.ID, BEJI – Kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji, Lurah membagikan sembako kepada warga korban banjir luapan Kali Ciliwung pada Selasa (11/10/2022).

Lurah Kemirimuka Danudi Amin ketika temui media ini mengatakan pembagian sembako berupa beras dan mie instan menyasar warga yang berada di RT 05 RW 14 Kemirimuka.

Pembagian sembako dilakukan di wilayah Kelurahan RT 05 bersama Ketua LPM, Ketua RT dan RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Katar Kemirimuka terdampak banjir dengan ketinggian sekitar 2 meter.

“Kita salurkan kepada warga, kita anter kerumah masing-masing, ada 8 KK dan 40 jiwa, Alhamdulillah sudah menurun air,” kata Danudi, Selesa (11/10/2022).

Bacaan Lainnya

Bantuan paket sembako ini diserahkan oleh lurah kepada warga dengan pengurus lingkungan setempat.

Timbulkan Genangan menurut Ketua LPM Kemirimuka Samsuar, disebabkan luapan kali ciliwung ketika hujan deras tidak hanya di Depok hujannya, namun juga hujan dari arah Bogor. Kejadian banjir senin dini hari jam 00.30 wib.

Dengan pembagian sembako kebutuhan warga korban banjir luapan Kali Ciliwung dapat tercukupi, khususnya anak-anak dan lansia.
“Kami berikan sejumlah paket sembako, yang kami distribusikan yang mengalami banjir. Semoga dapat meringankan warga yang terdampak,” ujarnya. (adi).