Lurah Beji Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor RW 08 Perumahan Depok Utara

depokupdate.id, Beji – Lurah Beji R. Agus Muhammad Senin, (8/8/2022) bersama ketua RW, ketua LPM meletakan batu pertama pembangunan kantor RW, berlokasi di perumahan Depok Utara. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama.

Agus mengawali peletakan batu pertama kantor RW 08 dengan melakukan pengadukan semen. Dia kemudian tampak meletakkan batu pertama dan semen yang tadi diaduknya di tanah yang telah disediakan oleh pihak panitia.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya sekaligus bangga karena RW 08 sudah memiliki kantor, mudah mudahan dengan di bangun nya kantor RW ini untuk kepentingan masyarakat khusus nya di lingkungan RW 08 sebagai sarana untuk kepentingan Warga,” ucap Agus.

Lurah Beji R. Agus Muhammad, saat memberikan sambutan di acara peletakan batu pertama pembangunan kantor RW 08 Kelurahan Beji

Keberadaan kantor RW ini keberadaan nya sangat penting demi untuk menjalin kerjasama dengan baik kepada seluruh warga.

Mudah mudahan Kantor RT 08 ini selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga bisa untuk menjadi kantor serbaguna apa bila ada warga yang ingin mengadakan kegiatan kegiatan apa saja, bisa di manfaatkan kantor RW ini.
“Harapan saya kedepannya semoga kantor ini bisa bermanfaat dalam segala hal selagi kegiatan itu di jalan yang baik,” ujarnya. (Adi).

Bacaan Lainnya