LPM Abadijaya Dilantik Serentak Di Alun Alun, Ketua Terpilih Syarif Hidayat Akan Sinergi Dengan Semua Pihak

DEPOKUPDATE.ID, SUKMAJAYA – Pelantikan LPM Kelurahan tingkat Kota Depok secara serentak dilantik oleh Lurah masing-masing dilaksanakan di Aula alun alun di GDC Kota Depok, Rabu 4 januari 2023 jam 08.00 WIB sd selesai.

Dalam pelantikan serentak tersebut dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota Depok, Forkopimda, Sekda Kota Depok, para Asisten, para OPD, Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Lurah Abadijaya Sodik Murdiono membacakan ikrar kepada Ketua Syarif Hidayat dan semua pengurus LPM yang dilantik dan kemudian menyerahkan SK yang disaksikan oleh Walikota, Wakil Walikota dan Sekda serta Asisten TapemSos, telah dikukuhkannya kepengurusan LPM Kelurahan Abadijaya.

Lurah Abadijaya Sodik Murdiono mengatakan, dengan pelantikan LPM serempak ini mengisyaratkan bahwa kebersamaan, kekompakan, kolaborasi dan koordinasi terbangun secara maksimal dan tak ada lagi cerita bahwa LPM kekiri dan pemerintah ke kanan bahasa lain harus sejalan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, keseragaman satu misi dan visi dalam rangka bersama sama Pemerintah Kota Depok untuk membangun kota depok yang kita cintai menjadi Maju, Berbudaya dan Sejahtera.
“Terima kasih kepada Pak Walikota, pak Wakil dan pak Sekda yang telah hadir menyaksikan pelatikan LPM ini,” kata Sodik.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Abadijaya Syarif Hidayat menyampaikan, kepada pengurus yang dilantik untuk dapat memberikan kontribusinya baik waktu, tenaga dan ide kreatif lainnya untuk dapat membesarkan LPM ini di Kelurahan.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh RT, RW dan pak Lurah serta tokoh masyarakat serta katar, atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Kata Syarif, kepengurusan ini harus Membangun seluruh potensi masyarakat secara transparan, akuntabel dan Membangun Cepat Tanggap, terhadap masyarakat.
“InsyaAllah LPM akan menciptakan Masyarakat yang Tertib, Aman tentram, Sehat, Sejahtera serta Berkeadilan, baik secara fisik maupun non fidik,” imbuhnya.

Salah satu pengurus LPM Abadijaya H. Anto menyampaikan, sangat mendukung penuh Ketua terpilih didalam membangun bersama dan Diharapkan LPM terpilih bisa bekerja dangan baik, bekerja sesuai tupoksi nya masing masing.

“Paling tidak bisa menjaga kekompakan organisasi sejak saat dilantik sampai berakhir nya masa bakti, dan dapat menunjukan kinerja yg baik meneruskan kinerja LPM semakin menjadi lebih baik,” paparnya.

Ketua GM Fkppi Kota Depok melalui via telpon kepada pengurus LPM Abadijaya, Victor Malbanat menyampaikan, dengan pengurus yang baru dilantik semoga bisa amanah didalam menjalankan tugas tugasnya dan poksinya, dan pengurus LPM yang baru ini bisa menjadi warna baru dalam pembangunan khususnya di Kekurahan Abadijaya.

“Artinya bukan pembangunan saja apa pun itu demi kesejahtraan masyarakat, kami mengucapkan selamat dan sukses buat Ketua terpilih Syarif Hidayat berserta jajaran pengurusnya,” tutupnya dengan semangat Bravo LPM Abadijaya. (adi).