Letkol Inf. Totok Prio Kismanto Resmi Menjadi Dandim 0508/Depok

Penulis: DiM
Editor: MH

PANMAS, depokupdate.id – Lepas sambut kodim 0508/Depok, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto S.e., resmi menggantikan kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan sebagai Dandim 0508/Depok, acara lepas sambut ini dilaksanakan di aula Tangguh Kodim 0508/Depok, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok. (31/05/2023).

Acara tersebut juga dihadiri Walikota Depok, Sekda Kota Depok, dan segenap Forkopimda Kota Depok.

Kurang lebih 17 bulan menjabat sebagai Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim sukses dan semua jajaran yang ada di Kodim 0508/Depok, sekaligus memohon doa restu semoga bisa menjalankan tugasnya di Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Setia kepada satuan dan keluarga kita dan kejujuran itu mahal harganya serta ketaan kita kepada Tuhan yang maha Esa.

“Terima kasih kepada tim-tim sukses dan semua jajaran yang ada di Kodim 0508/Depok, saya pamit dan mohon doa restunya agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik di pekanbaru.” ucapnya.

Sebelumnya Totok menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur. Jabatan ini ia emban sejak Januari 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir, beserta jajaran Kodim 0508/Depok, ijin mohon diterima sebagai warga Kota Depok, kedepan kita bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Depok, dan stakeholder lainya guna menciptakan keamanan, kenyamanan masyarakat dan turut serta dalam memajukan Kota Depok.” ungkapnya.

Pos terkait