Lepas Sambut Kapten Inf. Usran Aswan Siregar Danramil 03/Sukamajaya-Cilodong Gantikan Kapten Inf. Iswardi

depokupdate.id, Sukmajaya – Dengan bergantinya jabatan Komandan Koramil (Danramil) 03/Sukamajaya-Cilodong/Kodim 0508 Depok dari pejabat lama Kapten Inf. Iswardi, SH kepada Kapten Inf. Usran Aswan Siregar. Para jajaran Koramil 03/Sukamajaya-Cilodong dan para Babinsa se-Kecamatan menggelar acara lepas sambut Danramil, bertempat di Aula Balai Sarmili, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Kamis (11/05/2023).

Nampak hadir Camat Sukmajaya yang diwakili, Sekcam Cilodong Zaenal Arifin, Kapolsek Sukmajaya-Cilodong Kompol Danayudha Pratama, Garnisun, kasubgar, Disdamkar, para Lurah, Jajaran Koramil 03 Sukmajaya/Cilodong, tokoh masyarakat tokoh agama dan organisasi binaan Koramil.

Danramil lama, Kapten Inf Iswardi, SH menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 03/Sukmajaya-Cilodong yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun wilayah binaan secara bersama-sama.
“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 03, bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan secara bersama, kepada Danramil yang baru selamat bertugas di wilayah Koramil 03/Sukmajaya-Cilodong, Kapten Inf Usran Aswan Siregar,” tutur Kapten Iswardi.

Kepada awak Media kapten Inf. Iswardi bahwa kepindahan merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi baik itu Pemerintah,TNI maupun Polri.
“Titip pesan Babinsa dan Babinkamtibmas sudah guyub, harmonis. Jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas, dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Inf. Usran Aswan Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit.

Sebagai Danramil baru Kapten Inf. Usran Aswan Siregar, sampaikan permisi dan mohon ijin, support dan dukungan kepada semua forkopimcam wilayah Koramil 03/Sukmajaya-Cilodong yang meliputi 12 Kelurahan antara Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cilodong dalam mengemban tugas baru di sini.

Bacaan Lainnya

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas Pemerintah Daerah dan Kapolsek guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Tugasnya.

Sementara itu Camat di wakili oleh Sekcam Cilodong Zaenal Arifin, ucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapten Inf. Iswardi atas kerjasama yang telah dijalin selama ini dan dedikasinya untuk bersinergi di Kecamatan.

“Kepada pejabat Danramil baru Kapten Inf. Usran Aswan Siregar, kami mengucapkan selamat datang di tempat baru yaitu di Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong. Kami berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil sebelumnya. Tetap kompak dan sinergi dalam setiap kegiatan masyarakat,” harap Zaenal.

Kegiatan lepas sambut juga diisi dengan kesan dan pesan dari Kapolsek Sukmajaya-Cilodong Kompol Danayudha Pratama, perwakilan Kostrad 328 Cilodong, serta penyerahan cindera mata dari Muspika dan para jajaran Koramil 03 Sukmajaya Cilodong. (Adi).