Layanan Poliklinik RSUD Ditutup Sabtu Ini

SAWANGAN, depokupdate.com | Pelayanan Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok akan dilakukan penutupan sementara untuk pelayanan poliklinik pada Sabtu (14/03/20), karena dilakukan pemindahan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan poliklinik ke gedung A dan C yang telah selesai direnovasi.

Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori mengatakan, Instalasi Gawat Darurat (IGD) akan dipindahkan dari Gedung Forensik ke Gedung A. Sedangkan poliklinik yang sebelumnya berada di  Lantai 8 Gedung BD, ditempatkan di lantai 2 Gedung C.

“Sementara libur dulu karena mau pindah pelayanan, tapi untuk pelayanan IGD tetap kami buka,” tutur Devi, Rabu (11/03/20) seperti dilansir berita.depok.go.id

Bacaan Lainnya
Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori

Dirinya menambahkan, terkait penutupan pelayanan tersebut, pihaknya telah menginformasikan melalui mitra-mitra RSUD Kota Depok. Termasuk Puskesmas.

“Saya mohon maaf dan mohon pengertiannya masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Kalau sudah pindah ke ruangan baru, Insya Allah akan lebih nyaman dan lebih baik lagi pelayanannya,” tandasnya. **

Tinggalkan Balasan