Lanjutkan Kebersamaan Husin Tohir Kembali Pimpin LPM Kelurahan Krukut

DEPOKUPDATE.ID, Krukut – Husin Tohir kembali terpilih memimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Krukut Kecamatan Limo Kota Depok, masa jabatan periode 2022-2027. Dalam gelaran Musyawarah pemilihan Ketua LPM digelar Minggu pagi (27/11/2022) di Aula Kantor Kelurahan Krukut.

Acara di buka langsung oleh Lurah Krukut R. Agus Muhammad. nampak hadir para Ketua RW, RT, Sekel Krukut, tokoh masyarakat, tokoh Agama, para kader PKK, dan tokoh pemuda, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Di pertarungan memperebutkan calon Ketua untuk 5 tahun kedepan itu. Husin Tohir calon petahana yang akrab disapa Bang Husin dapat nomor urut 1 berhasil meraih 21 suara dari 27 suara total warga yang memilih. Sedangkan calon Zarkonih hanya meraup 6 suara.
“Alhamdulillah acara pemilihan berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Ini adalah amanah yang diserahkan kepada Saya lagi. Semoga Saya diberi kemudahan, terutama dalam membantu tugas Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan,” kata Bang Husin, Senin (28/11/2022) di Kantor Kelurahan Krukut.

Bang Husin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Krukut terutama para pemilih yang sudah datang ke TPS. Begitu juga panitia yang sudah menyiapkan pelaksanaan pemilihan.
“Semoga saya diberi kesehatan oleh Allah. Mohon saya dibimbing. Terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat. Jangan segan memberikan kritikan karena seluruh kritikan itu yang akan membangun. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,” ungkap Husin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Lurah Krukut R. Agus Muhammad mengapresiasi kepada panitia yang begitu sukses dan aman, incumben sebagai calon petahana nomer urut 2, masih sangat layak untuk dipilih kembali sebagai Ketua LPM periide 2022-2027, melanjutkan kepemimpinan saat ini.

“Semoga amanah ini jadi amal ibadah dan ke depan LPM dapat lebih baik lagi, ucapan terima kasih saya sampaikan untuk panitia, para RT, RW, para Ibu-ibu kader, tokoh masyarakat, dan para pemuda, yang turut membantu dalam suksesnya acara pemilihan,” tutup Agus. (adi).