Kombes Arya Perdana Gantikan Kombes Ahmad Fuady sebagai Kapolrestro Depok

Editor: DiM

POLRES METRO DEPOK menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kombes Arya Perdana yang menggantikan posisi Kombes Ahmad Fuady sebagai Kapolres Metro Depok.

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan kepada Kapolres Metro Depok yang baru Kombes Arya Perdana serta para Pejabat Utama Polda Metro (PJU), dilanjutkan rangkaian kegiatan Pisah Sambut yang dilaksanakan di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (26/01/2024)

Kombes Ahmad Fuady dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri dalam rangka Pendidikan Sespimti Polri.

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Metro Depok ini dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto, para PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Jajaran Metro Jaya serta Pengurus Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto yang diwakili oleh Wakapolda Metro Jaya memberikan ucapan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di Polres Metro Depok dengan baik.

Acara pisah sambut yang di laksanakan ini, merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing.

“Dalam tugas yang baru silahkan melanjutkan terobosan-terobosan yang kreatif untuk menguatkan keamanan Kamtibmas di wilayah Depok. Jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan atau dukungan kepada Polda Metro Jaya baik itu penguatan pasukan dan lain-lain. Menjelang Pemilu saya pikir harus lebih extraordinary lagi dalam pengamanan kita,” Ujar Wakapolda Metro Jaya

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana memberikan sambutan dan pesan untuk jabatan barunya dan tanggung jawab yang baru di satuan kerjanya menjadi pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan Polres Metro Depok, diharapkan kinerja yang sudah berjalan di lanjutkan oleh pejabat baru.” Ujar Arya.

Kegiatan Pisah Sambut ditutup dengan pemberian cenderamata kepada Kapolres lama serta sesi foto bersama.

sumber: humas.polri.go.id

Pos terkait