Kini Giliran Mampang Diguyur Minyak Goreng oleh Caleg Perindo

Penulis: Dimas

PANMAS, depokupdate.id || Setelah membagikan minyak goreng kepada 400 KK di Kelurahan Depok dan 200 KK warga Bedahan, kali ini Caleg Provinsi Jabar partai Perindo Dapil Kota Depok & Kota Bekasi Anwar Nurdin dan Caleg Kota Depok Dapil 1 Panmas Rere Tati Sri Hardina kembali membagikan minyak goreng sekaligus KTA berasuransi di Kelurahan Mampang, Panmas.

Mereka secara door to door membagikan minyak goreng kepada 350 KK dan sosialisasikan manfaat KTA berasuransi kepada warga RT 05 RW 06 Jumat (8/9/2023).

“Kali ini saya dan Caleg Dapil 1 Panmas ibu Tati membagikan minyak goreng kepada 350 KK sekalian kita perkenalkan manfaat KTA Perindo berasuransi kepada warga RW 06 Kelurahan Mampang” kata Anwar Nurdin Caleg Provinsi Jabar nomor urut 2, sekakigus Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok.

Bacaan Lainnya

“KTA berasuransi dikeluarkan Caleg DPR Irjen Pol (Purn) Herbert P Sitohang dan terus dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran.” tambah Anwar.

Ditempat yang sama, Caleg Dapil 1 Panmas nomor urut 1, Rere Tati Sri Hardina mengatakan dirinya rutin dan konsisten turun ke masyarakat di Dapilnya untuk lebih menyerap aspirasi.

“Kami door to door. Tidak hanya sembako, namun juga bedah rumah, bak sampah dan sebagainya yang bermanfaat bagi warga. kegiatan ini sudah berjalan lama,” ujar istri pencinta burung kicau Ranggi ini.

Pos terkait