Ketum ASPERA Kota Depok, Akan Total Dukung Imam Budi Hartono Jadi Walikota Depok 

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Beji – Bursa pilkada Kota Depok nampaknya kian ramai dengan munculnya berbagai nama yang bakalan maju sebagai bakal calon Walikota Depok.

Dari sederet nama, hanya Imam Budi Hartono, dan H Supian Suri yang kuat menyatakan diri mencalonkan Walikota Depok.

Kemunculan calon dari kaum jender tersebut, mendapat dukungan dari Aktivis Peduli Rakyat (Aspera) Kota Depok, dukungan total akan berjuang memenangkan Imam Budi Hartono jadi Walikota Depok.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Aspera Arief Afifullah ketika ditemui media ini mengatakan, dukungan terhadap Imam Budi Hartono, karena adanya kesamaan visi yaitu banyak nya isue Kesehatan dan pembangunan di Kota Depok yang harus dituntaskan dan dilanjutkan.

“Kami mendukung pak Imam Budi Hartono maju dalam perhelatan pilkada 2024, saya pikir beliau harus lanjutkan program yang sudah bagus, tinggal gimana meningkatkan kepedulian kepada masyarakat Kota Depok,” kata Arief.

Aspera Kota Depok selalu bergerak membantu dan mengantar masyarakat yang membutuhkan pertolongan secara gratis

“Kami berharap pak Imam terpilih nanti di pilkwalkot Depok, pemimpin yang benar benar peduli terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat di Depok,” tambahnya.

Menurut Arief, sebagai penggerak sosial dan juga Ketua ASPERA Kota Depok, selain berobat gratis juga ketersediaan dan kemudahan warga dalam mendapatkan mobil ambulanc, dan di rumah sakit kita bisa gratiskan dari Pemerintah Kota Depok.

Arif juga mengharàpkan, baik di kelurahan maupun di puskesmas di seluruh wilayah Kota Depok unit mobil Ambulance baik untuk Umum bisa melayani siap 24 jam melayani masyarakat tanpa embel embel prosedur ini Itu.

Hal ini terjadi ketika sulitnya meminta bantuan unit ambulans dari salah satu puskesmas untuk memberikan pertolongan terhadap pasien.

ASPERA Kota Depok punya Misi akan mengutamakan Pertolongan paling utama ada mobil ambulans untuk mengantarkan pasien ke rumah sakit terdekat, setelah itu tindakan pertama yang dilakukan pihak rumah sakit.

“Mau perubahan apalagi, saat ini pak Kiayi sama pak Imam sudah bagus pembangunan dari segala bidang sudah berjalan, orang gila aja mau berobat sudah gratis, Iya tinggal di lanjutkan sama pak Imam,” tutupnya. (**).