Momen HUT Partai Nasdem, Ketua Umum DPP BNKAB Relawan Anies Baswedan Calon Presiden Mantapkan Koordinasi Bersama DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor

DEPOKUPDATE.ID, JAKARTA – Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat ini tepat berusia 11 tahun. Acara berlangsung meriah diikuti oleh puluhan relawan dari berbagai simpul. Tak hanya kader saja, HUT Nasdem ini juga disambut gembira relawan Anies Baswedan di Bandung kemarin.
“Alhamdulillah, hari ini tentu hari bahagia kita kami DPP Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) dan Nasdem. Di usia yang semakin dewasa ini memperlihatkan komitmennya dalam mengawal perubahan yang lebih baik untuk bangsa ini,” kata Ketua Umum BNKAB DR. Fifi Hanafiah, Minggu (18/11/2022) saat melakukan koordinasi dengan DPD Nasdem Kabupaten Bogor.

Menurutnya kehadiran BNKAB ini sebagai bentuk kekompakan dalam menjalankan misi kemenangan, Fifi mengaku apresiasinya atas penyambutan yang hangat di Kantor Nasdem Bogor. Partai NasDem telah melakukan langkah berani dan penuh rIsiko dengan menetapkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

“Sangat bangga bisa hadir di tengah-tengah keseruan kader Nasdem, yang juga disaksikan kawan-kawan yang lain.
Kami ucapkan selamat ulang tahun Partai Nasdem. Jayalah terus dalam perjuangan melakukan restorasi bangsa. Insya Allah, 2024 kita menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia,” kata Fifi.

Relawan Anies Baswedan (BNKAB) yang tergabung ke dalam Jaringan Nasional, mengirimkan ucapan selamat kepada Partai NasDem yang akan berulang tahun pada Jumat, 11 November 2022.
“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-11 kepada Partai NasDem, partai yang sudah membuka tabir dan merintis jalan bagi harapan masyarakat Indonesia untuk menghadirkan pemimpin terbaik saat ini,” ungkap Fifi.

Bacaan Lainnya

Menurut Fifi Hanafiah, Partai NasDem telah melakukan langkah berani dan penuh rIsiko dengan menetapkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024.
“NasDem sungguh telah menunjukkan keberanian dan melangkah pasti dengan mengusung Anies Baswedan sebagai capres. Ini sudah merupakan kemenangan tersendiri bagi NasDem di mata masyarakat pecinta Anies,” ujarnya.

Karena itu, lanjut dia, pada momentum ulang tahun ke-11 tahun 2022 ini, Partai NasDem berhak mendapatkan apresiasi yang besar dari seluruh rakyat yang mendambakan pemimpin baru pada Pemilu 2024.
“Siapapun pecinta Anies Baswedan tentu akan berterima kasih kepada NasDem karena sudah membuka jalan politik untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden selanjutnya,” ujar Fifi.

Meski demikian, lanjut Fifi, perjuangan ke depan masih sangat berat. “Jalan politik masih sangat panjang. Masih akan banyak halangan dan rintangan yang akan dihadapi untuk mewujudkan cita-cita menjadikan ABW sebagai Presiden,” ungkap salah satu pengurus BNKAB Kabupaten Bogor ini.

Selain itu, pada usianya yang telah lebih dari satu dekade, NasDem diharapkan konsisten dengan ide perubahan bangsa.
“Kami berharap, NasDem terus konsisten mengusung perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. Semoga koalisi Poros Perubahan segera terbentuk bersama Demokrat dan PKS. Ini tentu menjadi energi besar memenangkan ABW sebagai Presiden selanjutnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, DPP BNKAB telah mendeklarasikan di berbagai provinsi/Kab/Kota seluruh Indonesia.
“DPP BNKAB sudah di hampir seluruh wilayah di Provinsi ada sekitar 34 provinsi, Kab/Kota ada sekitar 150 dan yang terakhir ada di 87 ribu Desa seluruh Indonesia,” paparnya.

Sementara itu seperti halnya, beberapa partai yang telah mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai figur yang akan diusung menjadi calon Presiden pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.
“Kami atas nama Ketua Umum BNKAB  akan terus melakukan koordinasi dengan partai politik yang lain dalam rangka mensukseskan pak anies sebagai presiden,” pungkasnya. (adi).