Ketua KORPRI Kota Depok Supian Suri, Bobol Gawang PS Korpri Kecamatan Sukmajaya 1-0

depokupdate.id, Sukmajaya – PS Korpri Kecamatan Sukmajaya takluk dengan skor 0-1 dari klub Liga Askot PS Korpri FC Kota Depok, pada laga persahabatan di Stadion Pamoras Rw 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, Jumat (5/8/2022) Sore tadi.
Ajang laga Persahahatan dan silaturahmi di ikuti oleh tim PS Korpri Kecamatan Sukmajaya, PS Korpri Kota Depok dan Tim klub PSGS RW 20 Kelurahan Abadijaya. Nampak hadir Camat Sukmajaya Ferry Birowo, Sekcam Munandar, para Lurah dan jajaran Korpri dan Warga RW 20.

Korpri FC Kota Depok unggul terlebih dahulu berkat gol semata wayang Supian Suri (Sekda Kota Depok), sebelum PS Korpri Sukmajaya, jual beli serangan.

Pada pertandingan tersebut, pelatih yang di komandoi Supian langsung menurunkan mantan pemain persikad, sejak menit awal yaitu Nana Berlin, Guntur dan Ricky, Ps Korpri melihat gawangnya kebobolan gol dari penyerang Korpri FC, Supian Suri pada menit ke duapuluh.
Skuad Ps Korpri Sukmajaya pun berusaha mencari gol. Namun, percobaan tembakan penyerangnya tak menemui sasaran.

Pada menit ke-10, Supian nyaris saja membobol gawang Ps Korpri Sukmajaya, tetapi sepakan jarak dekatnya dapat ditepis penjaga gawang.
Skor 1-0 untuk keunggulan PS Korpri Kota Depok bertahan sampai laga terakhir.

Usai turun minum, PS Korpri Kota Depok berhadapan Klub PSGS RW 20 Kelurahan Abadijaya, seluruh mantan pemain Persikad yang sebagai ASN Depok ini langsung tampil menggigit. Kesempatan didapatkan Nana Berlin, pada sembilan menit awal Ketua Askot PSSI Kota Depok Meiyadi Rakasiwi lagi-lagi tampil menawan dan membahayakan gawang lawan.

Bacaan Lainnya

Gol untuk PS Korpri Kota Depok akhirnya datang pada menit ke-30. Meiyadi, mampu memanfaatkan umpan untuk membobol gawang PSGS 1-0.

Namun, kegembiraan suporter Korpri di lapangan Pamoras tak bertahan lama. 10 menit setelah skor 1-0, Korpri FC menambah golnya, kembali hasil sumbangan gol dari Meiyadi.

Setelah itu, kedua tim berusaha menghadirkan gol tambahan, tapi kedudukan 2-0 untuk kemenangan PS Korpri Kota Depok tak berubah hingga laga tuntas.
Sekda Kota Depok yang sebagai Ketua Korpri Kota Depok mengatakan, ini adalah ajang silaturrahmi, kedepannya Korpri FC juga akan melaksanakan laga persahabatan dengan berbagai instansi dan ormas guna membuat tim semakin solid serta menjalin silaturahmi antar sesama yang sesuai dengan jargon Korpri FC “Silaturahmi Terawat, Imunitas Kuat,” pungkasnya. (Adi).