Kekompakan Warga RT 002 RW 010 Kelurahan Baktijaya, Patut Diapresiasi

 

Sukmajaya, DepokUpdate.com, Menyambut Hut RI Ke 75, warga RT 002 RW 010 kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok, melakukan kegiatan pasang bendera dan pengecatan jalanan

Bacaan Lainnya

Meskipun usia sudah tidak muda lagi, namun semangat para sepuh patut diacungi jempol. Mereka menunjukan sifat kebersamaan kepada yang muda muda.

Menurut ketua RT 002 RW 010 Rahmad , kegiatan pasang bendera dan pengecatan jalanan rutin dilakukan setiap tahun. Semua warga RT 002 turun bergotong royong.

“kegiatan ini rutin dilakukan oleh Warga RT 002. Semua nya turun bergotong royong, baik yang muda maupun yang sudah tua. Semua mengerjakan nya dengan ikhlas,” ujar Rahmad, minggu (09/08/2020)

Ditambahkan Rahmad, bahwa kebersamaan ini selalu ia pupuk bersama warga, demi kecintaan nya pada NKRI dan agar tidak hilang rasa kebangsaan.

“semangat kebersamaan dan kekompakan harus kita jaga bersama sama. Agar rasa kecintaan kita pada tanah air juga akan tumbuh. Kalau cinta kita terhadap tanah air sudah hilang, maka tidak ada lagi yang mau bergotong royong menghias lingkungan setiap agustusan ” pungkas Rahmad