Kehadiran Lurah Sawangan Baru Semarakan HUT RI ke-77, Warga Antusias Ikuti Berbagai Lomba dan Syukuran

depokupdate.id, Sawangan – Warga antusias dengan mengikuti berbagai macam lomba dari tingkat RT, RW hingga tingkat Kelurahan. Dalam Memeriahkan HUT RI ke – 77, Lurah Sawangan Baru Rahwana nampak hadir langsung di Taman Terpadu Kelurahan Sawangan Baru Kecamatan Sawangan.

Lurah Sawangan Baru Rahwana, mengatakan, luar biasa terhadap warganya, lantaran semua warga terlibat memgikutinya.
“Alhamdulillah Warga Sawangan Baru sangat luar biasa, semua wilayah mengadakan lomba dan malam tasyakuran, dalam memperingati HUT RI ke 77, dengan berbagai macam lomba,” kata Rahwana, saat menghadiri lomba tingkat Kelurahan, Rabu (17/8/2022).

Rahwana mengucap syukur, lantaran pada tahun ini, Walikota Depok mengijinkan semua warga masyarakat Depok, untuk mengadakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan hari kemerdekaan RI tahun 2022, lombanya seperti lomba kategori anak-anak, remaja dan bapak bapak dan ibu-ibu ikut terlibat di lomba tersebut.

“Alhamdulillah, sesuai arahan pak Walikota, untuk semua wilayah Kelurahan bikin kegiatan walaupun tidak ada upacara, maka masyarakat pun cukup antusias menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba, karena selama 2 tahun tersandera oleh Pandemi,” tukasnya.

Secara keseluruhan, ungkapnya, untuk tingkat Kelurahan Sawangan Baru sudah luar biasa, ada lomba gapura, lomba bendera, karnaval, lomba anak nyanyi, fashion show dan e-Sport. Semua acara tersebut, sambungnya, diselenggarakan di taman terpadu kelurahan.
“Hari ini tadi, ada lomba tumpeng dan fashion Ketua RW. Dilingkungan juga saat ini masyarakat masih gebyar, terutama lomba bulutangkis dan tenis meja, bahkan semalam 10 RW adakan malam tasyakuran,” pungkasnya. (Adi).

Bacaan Lainnya