Kegiatan Sosial Dakwah  Ganastri, Masih Tetap Berjalan

 

Depokupdate.com, Sukmajaya- Ganastri atau gerakan nasi tiga hari, sebuah kegiatan sosial dakwah, pemberian santunan juga membagikan nasi bungkus bagi yang berhak menerima nya, pada setiap hari Rabu, Kamis, Jumat. Diprakarsai seorang Pemain sinetron Islam KTP, Mahdid Musyawaroh atau lebih dikenal dengan nama Qubil aje, yang pada saat itu sangat populer karena perannya menjadi orang kaya yang sangat kikir.

Bacaan Lainnya

Dikehidupan sehari hari, karakter nya berbeda dengan dunia sinetron Islam KTP. Kini Qubil masih aktif menjalankan Ganastri kegiatan sosial dakwah bersama istrinya.

Menurut Qubil, meskipun Ganastri tidak mempunyai Donatur tetap, tapi alhamdulillah sampai saat ini masih terus berjalan.

“terkadang ada saja teman teman yang ingin ikut bersedekah, dari donatur donatur inilah dengan ijin allah Ganastri masih bisa berjalan ,Alhamdulillah Ganastri Rabu kamis jumat(23,24,25 juni) dan santunan berjalan lancar terimakasih donasinya Insya Allah ridho jadi ladang kebaikan,” ujar Qubil. Jumat (25/06/2021)

Qubil juga mengajak kepada siapapun yang ingin bersedekah bersama Ganastri untuk menyisihkan sedikit rejeki nya untuk membatu saudara saudara kita yang layak menerima nya.

“Apalagi saat pandemi seperti ini, semua serba dibatasi, kini waktu nya kita berbagi. Barangkali ada yang berminat berbagi rejeki, kirim donasinya ke nomor rekening Bank Mandiri 1290011762388 atas nama Sinta Wahyurini. Untuk informasi dan kejelasan silahkan hubungi nomor Hp.087875572614.” Pungkasnya.