Kecamatan Cipayung Perlu Tambahan SDM yang Berkualitas

Penulis: YN
Editor: DM

CIPAYUNG, depokupdate.id – Forum rencana kerja perangkat daerah Kecamatan Cipayung Tahun 2025, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan daya saing daerah menuju Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera, di Aula Kecamatan Cipayung, Kota Depok. (05/02/2024).

Tito Ahmad Riyadi SP, M.Si., Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam forum rencana kerja Perangkat Daerah Kecamatan Cipayung Tahun 2025 mengusulkan untuk penambahan SDM pegawai yang ada di Kecamatan Cipayung,

“Dari 60 jumlah ASN Cipayung kebutuhannya itu 110, brrti kurang sekitar 50 dan yang paling banyak Kekurangan pengelolaan keuangan, karena sebagus apapun program dan rencana yang harus dilaksanakan. Tanpa didukung dengan SDM yang berkuakitas itu tidak akan bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Melalui forum OPD ini Camat Cipayung H. Hasan Nurdin, A.Ks. M.Si., berharap apa yang sudah diusulkan akan kita perkuat lagi,

“Kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan kita usulkan dan kuatkan lagi melalui forum OPD diantaranya pelebaran Jalan Raya Cipayung, juga kegiatan-kegiatan lainya terkait dengan pengadaan lahan dan sebagainya,” ujarnya.

Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiharto, SE., mengatakan “terkait perbaikan Trotoar yang berada disepanjang Jalan Raya Citayam Kelurahan Ratu Jaya juga kita mengusulkan dan berharap bisa terealisasi dengan baik,” ucapnya.