Katar Unit RW 09 Harjamukti, Akan Selalu Setia Mendukung H. Supian Suri Jadi Walikota Depok Mendatang

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Tapos – Tantangan politik di Kota Depok semakin memuncak menjelang Pilkada Serentak 2024. Aksi politik yang menarik perhatian publik adalah dua calon antara Wakil Walikota Depok Ir Imam Budi Hartono dengan Sekda Kota Depok H Supian Suri.

Namun yang akan menjadi magnet bagi para orang tua yang menginginkan perubahan pimpinan di Kota Depok, namun para pemuda di Kota Depok juga menaruh harapan besar kepada Supian Suri (SS), untuk dapat membuat program bagi para generasi muda.

“Terima kasih kepada Bapak Supian Suri yang sudah datang dan terima kasih juga atas wejangannya, yang sangat peduli terhadap para generasi muda di Kota Depok,” ujar Ketua Karang Taruna (Katar) unit 09 Kelurahan Harjamukti Faisal Supriyadi, Kamis (9/5/2024).

Faisal mengutarakan, di lihat dari sejarahnya, pemuda itu selalu pengen yang baru dan haus akan program baru, sosok itu iya ada sama bapak H. Supian Suri.

Bacaan Lainnya

Faisal mengatakan, jika SS nanti resmi maju resmi menjadi calon Walikota Depok dan program yang ditawarkan baru, serta mengedepankan keterlibatan para pemuda, itu sudah pasti pemuda-pemuda Harjamukti, kemungkinan besar akan menaruh pilihannya ke SS.

“Kita lihat programnya yang mensupport untuk pemuda dan banyak melibatkan pemuda, saya pikir tidak ada alasan bagi para pemuda, untuk tidak memilih Supian Suri,” pungkasnya. (**).