Kata Supian Suri Soal Akan Dicalonkan Menjadi Walikota Depok di Pilkada 2024, Banyak Proses Yang Harus Dilalui

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – H. Supian Suri atau yang lebih dikenal dengan sebutan bang SS. Akhirnya mulai buka suara mengenai soal isu bakal dicalonkan sebagai Walikota Depok dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Supian Suri yang saat menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, banyak kalangan warga, komunitas dan bahkan ada partai itu akan mengusungnya maju di Pilkada Depok 2024 mendatang.

Mengenai hal itu, suami dari Cing Ikah itu mengaku saat ini masih ingin fokus menjalankan tugasnya melakukan pelayanan. Namun konsolidasi ke masyarakat dan Warga yang mendukungnya terus dilakukan. Sehingga, pihaknya masih belum bisa memastikan hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya rasa kita masih berproses, masih berdinamika, iya tentunya Pertama saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk saya agar bisa bekerja lebih baik dan efektif lagi,” ucap SS saat ditemui di Balaikota Depok, Senin (05/06/2023).

Pria yang akrab disapa SS itu mengatakan, dirinya belum bisa mengambil keputusan saat ini apakah nanti bakal maju di Pilkada Depok atau tidak.
“Saya sendiri belum tahu ke depan seperti apa, karena proses ini kan masih panjang sehingga keseriusan dalam konteks komunikasi, ya belum. Saya masih focus pada tugas saya hari ini bekerja dan menjalankan amanah yang diberikan. Di luaran banyak apresiasi kepada saya, saya ucapkan banyak terima kasih,” paparnya.

Kendati demikian, jelas SS mengatakan, tidak menutup kemungkinan bisa menjadi calon Walikota, meski banyak proses yang harus ditempuh untuk mengambil keputusan terkait maju di Pilkada Depok.
“Sebagai kader Warga kami siap. Namun banyak izin yang saya dapatkan, seperti dari keluarga maupun para orang tua. Komunikasi (dengan parpol,red) secara formal belum ya, tapi kalau sekedar ngobrol-ngobrol santai atau informal sudah,” katanya.

Selain itu, bang SS juga akan menjalin dan merangkul berkomunikasi dengan baik dengan kaum milenial.

“Oleh karena itu saya berharap kehadiran mereka (komunitas-red) bisa menambah semangat untuk terus mengabdi, sehingga cita cita Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera akan datang bisa tercapai,” ucapnya. (**).