Karya Nyata Caleg Partai Golkar

SUKMAJAYA, depokupdate.com – Jimmy Falentino caleg DPRD Kota Depok Asal Partai Golkar, dapil Sukmajaya Depok sudah begitu akrab ditelinga masyarakat,hal ini juga tidak berbeda dengan nama Syamsurahman caleg DPR RI dapil Depok- Bekasi  dan  dr.Farabi  caleg DPDR Propinsi dari Partai yang sama.

Mereka memang wajah baru di partai Golkar, namun karya nyatanya telah di rasakan oleh masyarakat Depok.

Seperti halnya acara baksos yang di gelar di kampung Cipayung BBM Sukmajaya Depok  pada hari minggu 31 maret yang lalu, baksos yang di komandoi oleh Jimmy Falentino begitu ramai menurut keterangan salma,” masyarakat disini sangat senang dengan adanya baksos ini karena masyarakat tidak perlu janji-janji tetapi bukti nyata”.

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang menghadiri acara baksos ini mencapai 300 orang lebih, dengan adamya kegiatan ini kami berharap dapat berlanjut meskipun pemilu telah usai, karena program  baksos pengobatan gratis ini dapat membantu masyarakat.

Kami berobat tidak pernah di persulit,” kata ina salah satu peserta baksos siang itu. “ teriamakasih atas kepercayaan dan dukungannya Inshalloh kami amanah.

“Suara golkar suara rakyat, mari kita rapatkan barisan bersama golkar menuju Kota Depok yang lebih baik”, ujar Jimmy Falentino kepada wartawan. (Hol)

Tinggalkan Balasan