Tiga Caleg Golkar “Serang” Kampung Malela

PANMAS, depokupdate.com |
Tiga caleg Golkar H. Agus Ari Suroto .SH caleg DPRD Kota Depok dapil Pancoran Mas, Syamsurachman caleg DPR RI dan dr. Farabi Fouz caleg DPRD Propinsi bersama Majlis Dawah Islamaiyah ( MDI) Kota Depok menggelar pengobatan gratis dikampung Malela Pancoran Mas minggu (17/3).

Kepada wartawan H.Agus Ari Suroto mengatakan,” terimah kasih kepada kepala lingkungan bapak RW,RT tokoh-tokoh golkar yang telah hadir keacara ini.Semoga dengan acara ini kita dapat mempererat tali selahturrami dengan warga ditempat ini dan kegiatan baksos ini manfaatnya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat setempat,” kata agus siang mejelang sore itu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh H. Amsir mantan anggota DPRD Kota Depok dan salah satu tokoh golkar.  saya bersukur dengan kedatangan tiga caleg golkar ketempat ini. Dulu ditempat ini adalah salah satu kantong-kantong golkar pada zaman saya.karena itu ini adalah waktu yang sangat tepat ketiga caleg datang ketempat.

Bacaan Lainnya

Disini ada Asri gunawan yang juga salah satu tokoh golkar kita. Untuk itu saya berharap partai Golkar Kota Depok dapat tampil terdepan ditahun ini, terus berjuang.” kata H Amsir

Sementara, Dedy mengatakan, saya sampai kewalahan karena warga yang kami perkirakan datang ketempat ini sekitar 200an orang ernyata lebih.

“Ini jelas, begitu antusias masyarakat menanti acara yang kami kelaksanakan di tempat” tutupnya. ( Hol)

Tinggalkan Balasan