Kadisdukcapil Kunjungi Pelayanan Publik di Sawangan, Liat Masyarakat Mengakses Layanan Online 

Reporter: adi apeng
Editor: adi

Keempat tuntaskan 100 persen KIA di Kelurahan, kelima Disdukcapil Depok Jemput Bola Warga lansia, Orang Sakit, dan Disabilitas (De Jelitas), keenam Disdukcapil Depok Pengambilan Dokumen Cepat (De Fast) Layanan ini berada di Kantor Balai Kota Depok.

Ketujuh Satuan Pelayanan Disdukcapil Depok Prima Kecamatan (Sanpel De Prima), kedelapan Sistem Layanan Online Dukcapil Depok Bersih Mudah Lancar (Silondo Bermula) Layanan online ini dapat diakses melalui nomor whatsapp 0811-90-3276.

Kesembilan Gebyar Layanan Disdukcapil Tingkat Kecamatan Se-Kota Depok (Gladis Tiktok), kesepuluh layanan Wa Bukti Cinta (Lawas Bucin) Layanan ini menggandeng Rumah Sakit dalam penerbitan akta kelahiran dan KIA.

Kesebelas Fasilitas Akta Kematian ke Rumah Warga (Fastamarga), keduabelas Fasilitas Akta Kelahiran ke Rumah Warga (Fastaraga), ketigabelas Dukcapil Depok Sistem Informasi Data Warga Terpadu (De Smart).
Keempat belas Sistem Pelaporan Kematian (Sipekat), dan kelimabelas Dukcapil Depok Kasih KIA di Sekolah.

Sementara itu Camat Sawangan Anwar Nasihin mengutarakan, pentingnya peningkatan fasilitas untuk kenyamanan warga, seperti tempat duduk, fasilitas lain yang mendukung kenyamanan warga. 
“Iya saya akan bangunkan Auning, biar teduh, sehingga mereka lebih nyaman,” jelasnya. 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com