J&T Fashion Week Wadah Transaksi Jual Beli Online Fashion Show

Program J&T Fashion Week yang akan berlangsung di secara virtual ini akan menampilkan peragaan fashion show dari total 150 produk brand dan seller dari kategori fesyen, kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk spesial Ramadhan dengan harga spesial sampai dengan 50%. Tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, dalam kegiatan ini J&T Express membantu brand dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.

Menggandeng Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar yang menghadirkan wadah transaksi ecommerce terlengkap di Indonesia, sebagai official marketplace partner di J&T Fashion Week.

Director Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja, menyampaikan Shopee Indonesia sangat senang dapat berpartisipasi dalam program J&T Fashion Week.

Menurutnya, melalui program ini kami harap dapat menghadirkan impresi jual beli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta dapat menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online.

BACA JUGA:  J&T Express Ajak Mahasiswa Menjajal Pengalaman Bisnis Dalam Roadshow Hybrid J&T Youngpreneur di 10 Kota

“Saya merasa excited dapat bergabung di program fashion show pertama untuk membawakan sejumlah brand non designer, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wadah transaksi online yang menarik ini untuk menyaksikan langsung produk dengan special deals yang bisa didapatkan hanya dengan menyaksikan J&T Fashion Week” ungkapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait