Kegiatan disiarkan langsung melalui zoom webinar sehingga dapat diikuti oleh mahasiswa peserta baik dari dalam kota atau luar kota secara online.
Tidak sekedar pemaparan dari pengusaha lokal, peserta kegiatan J&T Youngpreneur berkesempatan mengajukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab dalam hal bagaimana awal membangun bisnis untuk mencapai sukses di usia muda, manajemen bisnis serta tips dan trik menarik untuk mampu bertahan agar bisnis semakin berkembang, dimana peran jasa pengiriman menjadi faktor pendukung kelancaran bisnis online terlebih pada masa pandemi.
Brand Manager J&T Express, Herline Septia menyampaikan adanya antusiasme peserta terhadap bisnis online, sehingga rangkaian program ini diharapkan mampu menyaring calon entrepreneur di tingkat mahasiswa untuk berkembang.
“Melalui roadshow J&T Youngpreneur ini kita melihat minat dan antusias mahasiswa dalam memulai bisnis online namun mayoritas bingung bagaimana untuk mengembangkannya. Disini J&T Express berfokus mengajak mahasiswa untuk mulai mengembangkan semangat dan motivasi bisnis online meski dimasa pandemi dan nantinya didukung oleh entrepreneur yang sudah sukses di bidangnya dalam satu rangkaian kegiatan akan lanjutan yaitu pada program kompetisi J&T Super Seller”, ungkapnya.