Jelang Pendaftaran Caleg Mei 2023, Perindo Kota Depok Gelar Konsolidasi

BEJI, depokupdate.id |Menjelang gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden/ Legislatif(Pilpres/ Pileg) Partai Perindo kota Depok menggelar konsolidasi dengan pengurus tingkat DPC dalam rangka kesiapan menghadi kontestasi  Pilpres/Pileg tahun 2024 mendatang.

Acara yang dihadiri sejumlah pengurus  DPC Perindo tingkat Kecamatan digelar di sebuah Rumah Makan di jalan Tanah baru, kota Depok itu, selain silaturahmi juga diskusi ringan tentang strategi pemenangan caleg.

“Acara ini sengaja kita adakan untuk silaturahim agar sesama pengurus Perindo lebih saling mengenal. Kalo sudah saling kenal bisa semakin kompak untuk sama-sama mencapai target satu fraksi di DPRD kota Depok” ujar Ketua Partai Perindo kota Depok, Anwar Nurdin kepada wartawan usai acara.

Bacaan Lainnya

Senada, Sekretaris DPD Perindo kota Depok, Pardamaian Situmpol menghimbau agar seluruh pengurus Cabang dan pengurus Ranting kompak dan berjuang all out sehingga target satu fraksi terpenuhi.

“Jadi kalian sebagai pengurus DPC harus mampu mendorong pengurus Ranting dan kompak untuk meraih suara sebanyak-banyak di dapil dan di rantingnya masing-masing. pak Ketum HT aja all out, kalian juga harus all out!” ujarnya bersemangat.

Acara konsolidasi yang berlangsung hampir dua jam, diakhiri dengan makan bersama. AN.