Jelang Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Gandul, Boy ishak iskandar ST Incumben, Dukungan terus Mengalir Artis Kondang H. Rhoma Irama “Lanjutkan”

DEPOKUPDATE.ID, CINERE – Dukungan terhadap Calon (Calon) Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) petahana, Boy ishak iskandar ST  Kelurahan gandul periode 2022-2027, terus mengalir dari berbagai elemen para Ketua RW, tokoh masyarakat dan para pemuda dilingkungan Kelurahan Gandul, bahkan artis kondang raja Dangdut H. Rhoma Irama mendukung penuh Boy ishak iskandar ST kembali pimpin LPM periode 2022-2027.

Hal ini yang membuat prediksi calon incumbent bakal mampu memenangkan pertarungan pada ajang Pemilihan Ketua LPM secara serentak pada 27 November mendatang.

Saat di konfirmasi, tokoh muda Gandul Bagus Maulana Iskandar yang juga sebagai pengusaha ini mengatakan, Boy Ishak Iskandar incumben sebagai calon petahana nomer urut 2, masih sangat layak untuk dipilih kembali sebagai Ketua LPM periide 2022-2027, melanjutkan kepemimpinan saat ini.

Boy ishak iskandar ST nomer urut 2, kembali pimpin LPM periode 2022-2027.

“Selain itu pada masa kepemimpinan Boy Ishak Iskandar atau dikenal bang Boy saat ini, kinerja bang Boy beserta jajaran juga dinilai cukup baik dan mampu mengkondusifkan kondisi umum di masyarakat Kelurahan Gandul bahkan Kecamatan Cinere.

Bacaan Lainnya

“Menurut saya beliau masih sangat layak dipilih lagi karena dibawah kepemimpinan beliau, kondisi sosial ekonomi dan kondusifitas wilayah cukup baik, makanya kami memprediksi beliau masih bisa menang nanti,” ujar Bagus.

Meski demikian, Bagus menegaskan, hasil akhir dari perhelatan pimilihan Ketua LPM juga akan ditentukan oleh upaya para pendukung calon dalam meyakinkan warga pemilih.
“Semua masih bisa terjadi, tapi kami melihat calon petahana memiliki sisi keunggulan dari berbagai aspek, begitu baik dan berpengalaman dalam memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kelurahan Gandul,” imbuhnya.

tokoh muda Gandul Bagus Maulana Iskandar (kiri) bersama artis Raja Dandut H. Rhoma Irama

Dia menambahkan, selain itu sosok personal bang Boy juga masih memiliki magnet cukup kuat dikalangan para Ketua RT, RW, tokoh masyarakat dalam perolehan suara nanti.
“Integritas dan kharisma beliau masih sangat kuat, ini juga bisa dijadikan modal beliau untuk merebut hati para pemilih,” tutur Bagus.

Sementara itu H. Rhoma Irama dalam siarannya berharap calon ketua bang Boy bisa memberikan inovasi dan kreativitasnya membangun lingkungan dan masyarakat.
“Saya harap inovasi dan kreativitas untuk membangun lingkungan jika terpilih. Tentunya yang bermanfaat dan bisa mensejahterakan masyarakat sekitar, sukses buat bang Boy,” pintanya. (adi).