Jelang Bulan Ramadhan Yayasan Global Pelangi Berbagi 

Penulis: YN
Editor: PRM

TAPOS, depokupdate.id – Menjelang bulan suci Ramadhan bagi umat muslim yang tinggal beberapa hari lagi, YGP lakukan kegiatan peduli sesama, yang mana kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin.

Kegiatan sosial YGP ini membagikan bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada para janda tua diseputaran Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat.

Hada salah satu pengurus YGP saat membagikan sembako ke janda tua, seputaran sekertariat YGP, RT 04/18, Blok Kebayunan Kel Tapos, rabu (28/02/2024) mengatakan bahwa ini adalah giat rutin YGP.

Bacaan Lainnya

“Jelang bulan Ramadhan, kami Berbagi kepada para janda tua dan ini adalah giat rutin Yayasan yang kali ini ada 30 bungkus paket sembako yang kami bagikan berupa mie instan, beras, minyak goreng, telur ayam, tepung roti, bumbu masak dan lainya,” ucap Hada.

“Sasaran yang kami berikan sembako ini adalah janda tua yang ada di RW 18,19,09,10,13,12,04 dan RW 05 Kel Tapos, semoga ini bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Neneng (60) warga RW 18, sangat bersyukur atas bantuan sembako ini.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada YGP Mr.Park Man Ho, ini sangat membantu kami karena sembako sekarang lagi susah,” ucap nenek ini.