Jatijajar Depok Akan Gelar Festival Layangan, Pesta Rakyat Gali Potensi Karya Positif

DEPOKUPDATE.COM I TAPOS – Perhelatan Festival Layangan akan digelar oleh para pemuda RW 04 Kelurahan Jatijajar, Tapos pada Sabtu mendatang (4/7/20).

Dengan tema PESTA RAKYAT LOMBA LAYANGAN RW 04 diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan juga kebersamaan Warga khususnya di RW 04.

Namun demikian lomba ini terbuka untuk umum dan cukup hanya membayar 15 Ribu rupiah untuk bisa mendaftar sebagai peserta perlombaan.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Ikhlas Grinding mengatakan dalam perlombaan ini tetap mengikuti anjuran protokol Kesehatan dimana para peserta diwajibkan memakai masker.

Selanjutnya Sambung Ikhlas, Hanya akan ada 64 Slot pemain yang di sediakan panitia penyelenggara berikut Layangan resmi yang telah di stempel RW berikut logo Pesta Rakyat sehingga Peserta hanya membawa benang saja.

” Perhelatan Pesta Rakyat Lomba Layangan ini akan diadakan dilapangan belakang dekat kelurahan Jatijajar, diharapkan bisa menjadi tontonan yang unik sekaligus memperkenalkan karya dan Wilayah Jatijajar khususnya dalam hal positif, ” Ujar Ikhlas.

Dia berharap dukungan pihak terkait dalam terselenggaranya Pesta Rakyat ini agar bisa berjalan sesuai rencana, Karena dukungan pihak lain tentu menjadi semangat tambahan remaja dijatijajar khususnya dalam berkarya sehingga jauh dari Narkoba, tawuran dan efek negatif lainnya.

” Bantu kami berkarya dan memperkenalkan potensi Jatijajar, Jika melakukan hal positif saja dipermasalahkan lalu apa yang bisa kami perbuat untuk berkarya?, Jatijajar juga punya potensi dan mudah mudahan dari sinilah potensi itu terlihat, ” Tambahnya bersemangat.

Meski di gelar dengan sederhana tanpa bantuan pihak sponsor, ikhlas bersama remaja dan warga RW 04 Optimis niat baik memperkenalkan potensi sekaligus hiburan warga tersebut akan menjadi tonggak sejarah dalam sebuah koridor karya positif khususnya di Kelurahan Jatijajar.

 

zil/DepokUpdate