Incumbent Dahlan Iskandar Melenggang Sendirian Jadi Ketua LPM Kelurahan Beji Lagi Periode 2022-2027

DEPOKUPDATE.ID, BEJI – Dahlan Iskandar (60) terpilih kembali melanjutkan kepemimpinannya di LPM Kelurahan Beji Kecamatan Beji, Kota Depok, untuk periode 2022-2027 setelah terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Ketua LPM, Minggu (27/11/2022), yang lalu.

Pemilihan yang digelar di halaman kantor Kelurahan Beji ini dihadiri Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra, Lurah Beji Ma’mur yang sekaligus membuka acaranya, Sekretaris Kelurahan, para kepala seksi, para Ketua RT, RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan berbagai unsur lainnya.

Dahlan Iskandar melenggang sendirian di bursa pencalonan Ketua LPM Kelurahan Beji, mengingat sampai batas akhir pendaftaran tidak ada kandidat lain.

Bacaan Lainnya

Dahlan Iskandar yang akrab disapa Dahlan ini dalam kata sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari semua pihak terhadap pencalonannya. Menurutnya, ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Ini adalah kemenangan bersama seluruh warga Beji. Mari kita dukung bersama program Pemerintah Kota Depok. Kita jangan jalan sendiri-sendiri agar Kelurahan Beji semakin maju,” kata Dahkan, yang juga Ketua LPM Beji incumbent.  

Ke depannya, dirinya sangat mengharapkan kolaborasi dan kerjasama semua pihak, sehingga kepengurusan LPM Kelurahan Beji lima tahun berikutnya berjalan sesuai tugas pokok dan fungsi, serta pembangunan di Beji dapat terus ditingkatkan.

Dirinya mengungkapkan, tidak mungkin sendirian dalam menjalankan peran dalam kepengurusan LPM. Dukungan seluruh jajaran pengurus dan unsur lainnya sangat dibutuhkan agar LPM bisa lebih baik lagi.

“Untuk bisa menyukseskan kepengurusan LPM ini silakan berikan masukan, kritikan membangun, dan saran, saya siap bekerja sama dengan semua unsur agar Kelurahan Beji semakin Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tuturnya.
Sementara itu Lurah Beji Ma’mur, S. Sos mengatakan, pemilihan dilakukan dengan proses pencarian kandidat hingga acara pemilihan. Akhirnya panitia menetapkan 1 calon, sebab sampai batas pendaftaran tidak ada calon yang mendaftar.

Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra, saat menghadiri pemilihan ketua LPM kelurahan Beji

“Alhamdulillah disaksikan banyak orang, Bapak Dahlan juga mendapat dukungan semua stakeholder agar dapat melanjutkan kerja-kerjanya selama ini bersama warga,” kata Ma’mur.

Dirinya mengungkapkan, pemilihan Ketua LPM ini sudah sesuai dengan aturan yang ada. Pihaknya, memberikan apresiasi kepada panitia, Ketua RW-RT. Serta masyarakat yang terlibat dalam pemilihan dan tiga pilar Kelurahan yang terus mengawal proses pemilihan ketua LPM Kelurahan Beji.
“Proses pemilihan Alhamdulilah, berjalan dengan baik dan lancar dengan aklamasi. Saya mengucapkan terima kasih. Semoga ke depan sinergitas dan kolaborasi bisa berjalan lebih baik lagi, kerja sama yang baik kita lanjutkan,” tutupnya. (adi).