Incumben Ketua LPM Kalibaru Rudi Ardiansah Menang Mutlak Pimpin Lagi LPM Periode 2022-2027

DEPOKUPDATE.ID, CILODONG – Rudi Ardiansyah terpilih kembali memimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok, periode 2022-2027.

Dalam gelaran Musyawarah pemilihan Ketua LPM secara serentak di Kota Depok. Kali ini di Kelurahan Kalibaru digelar Minggu pagi (27/11/2022) di Aula Kantor Kelurahan Kalibaru.

Pemilihan ini dihadiri Camat Cilodong Bambang Eko Sukmono, Lurah Kalibaru Indra Cahyadi, beberapa staf Kelurahan Kalibaru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan RT se-RW2 Kalibaru serta masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda.

Rudi calon petahana ini berhasil meraih 26 suara dari 32 suara total warga yang memilih. Sedangkan calon lainnya, Syaiful Rahmat hanya meraup 1 suara dan 6 suara di raih Burhanuddin, 1 suara dinyatakan abstein.
“Alhamdulillah acara pemilihan berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Ini adalah amanah yang sangat besar yang diserahkan kepada Saya lagi. Semoga Saya diberi kemudahan, terutama dalam membantu tugas Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan,” kata Rudi, Minggu (27/11/2022) usai dirinya dinyatakan menang telak oleh panitia.

Bacaan Lainnya

Rudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kalibaru terutama para pemilih yang sudah datang ke TPS. Begitu juga panitia yang sudah menyiapkan pelaksanaan pemilihan.

“Semoga saya diberi kesehatan oleh Allah. Mohon saya dibimbing. Terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat. Jangan segan memberikan kritikan karena seluruh kritikan itu yang akan membangun. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,” ungkap Rudi.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Fauzul Azmi Zein menuturkan, panitia  menyiapkan berita acara pemilihan beserta kelengkapannya untuk diserahkan kepada pihak kelurahan. Dari total jumlah  pemilih, katanya, sesuai perwal jumlah pemilih 32 suara yang datang memilih hingga masa pemilihan berakhir.

“Kami sudah selesai melaksanakan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Kalibaru dalam suasana demokratis. Selamat kepada Ketua LPM terpilih dan semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Fauzul.

Sementara itu, Calon Ketua LPM Nomer urut 1 Saeful Rahmat, juga memberikan selamat kepada Rudi Ardiansyah yang meraih suara terbanyak.
“Semoga amanah ini jadi amal ibadah dan ke depan LPM dapat lebih baik lagi. Kepada Rudi, ini hasil yang ditentukan Allah. Semoga lebih dekat kepada warga,” pintanya.

Camat Cilodong, Bambang Eko Sukmono menuturkan, walaupun pemilihan Ketua LPM berlangsung dengan lancar, namun proses demokrasi telah berjalan dengan Sukses. Dia berharap dengan pemilihan ketua LPM terpilih dapat bersinergi dengan RW, RT yang ada dilingkungan. “Ini untuk mempertahankan pelayanan kepada masyarakat dan melanjutkan program-perogram yang sebelumnya sudah dijalankan, Selamat kepada Ketua LPM terpilih,” ungkap Bambang.

Lurah kalibaru, Indra Cahyadi juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun lingkungan yang berada di Kalibaru, agar kedepanya lebih baik lagi. “Mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama membangun lingkungan, sekali lagi selamat kepada pak Rudi terpilih kembali,” ucap Indra.

Senada dengan Camat Cilodong serta Lurah Kalibaru, Ketua LPM Kalibaru, Rudi Ardiansah juga jaga kekompakan dan kebersamaan untuk membangun Kalibaru ini lebih aman nyaman, yang pada akhirnya Depok menjadi Maju, Berbudaya dan Sejahtera. “Alhamdulilah, rangkaian pemilihan sudah kelar tinggal menungu pelantikanya saja,” pungkasnya. (adi).