Idris Akan Merilis Dua Lagu Ciptaannya “Merajut Asa Dalam Bencana”

DEPOKUPDATE.ID, DEPOK – Walikota Depok KH. Mohammad Idris berencana akan merilis dua lagu karyanya berkaitan dengan keresahan terhadap Covid-19.
Hal itu disampaikan Mohammad Idris di acara puncak HAN dan Hari Keluarga Nasional di Gedung Serba guna alun-alun Kota Depok, Selasa (23/8/2022), usai menghadiri peringatan HAN dan Harganas, di Gedung serba guna alun-alun Kota Depok.
“InsyaAllah saya mau melaunching dua lagu, pertama berjudul Merajut Asa dalam Bencana, kedua berjudul Bangkit Indonesia-ku, tunggu aja nanti ya,” ucap Idris.

Idris sempat mengungkapkan, bahwa lagu yang dibuat berjudul Merajut Asa dalam Bencana diaransemen oleh dirinya bersama seorang teman.
Pesan dalam lagu tersebut katanya, ingin memberikan pesan kepada semua pihak untuk menjadikan bencana sebagai pembelajaran.

Idris mengatakan, selama dua tahun lebih pandemi Covid-19, tentunya semua merenung dan banyak mendapatkan pembelajaran. Terutama tentang kesehatan dan pentingnya olahraga dan sinar matahari.
“Untuk lagu kedua, Bangkit Indonesia-ku ternyata sesama pemimpin bangsa memiliki pemikiran yang sama seperti tema Hari Kemerdekaan, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” tandasnya. (Adi).

Pos terkait