“Ini adalah capaian besar bagi rumah sakit yang baru memasuki usia tiga tahun,” ungkapnya.
Komitmen jangka panjang RSUD ASA telah menyiapkan sejumlah pengembangan layanan pada tahun 2026, termasuk Layanan Unggulan Ginjal, serta layanan urologi dan THT.
“Ini langkah penting untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan yang lebih lengkap dan lebih dekat,” tuturnya.
HUT ke-3: Lebih dari 1.000 Warga Merasakan Manfaat
Enny juga melaporkan bahwa rangkaian kegiatan HUT RSUD ASA yang digelar sejak 15 Oktober 2025 berhasil menjangkau lebih dari seribu warga.
Kegiatan tersebut mencakup edukasi kesehatan, pemeriksaan gratis, layanan sosial, hingga fun walk bersama masyarakat dan mitra organisasi profesi.
“Kegiatan ini bukan hanya seremonial, tetapi upaya untuk memperluas jangkauan layanan promotif dan preventif,” jelasnya.
Ia juga menegaskan, RSUD ASA masih memiliki banyak ruang untuk berkembang, namun tetap berkomitmen untuk terus berinovasi.
“Sebagai rumah sakit muda, tentu kami masih memiliki kekurangan. Namun pada titik inilah kami memantapkan komitmen untuk terus belajar dan memperbaiki kualitas secara berkelanjutan,” tegasnya.
Harapannya, dukungan pemerintah daerah, mitra strategis, akademisi, dan masyarakat terus mengalir agar RSUD ASA semakin kuat dan dipercaya.
“Semoga kolaborasi ini menjadi pijakan bagi peningkatan pelayanan kesehatan, sebagai kontribusi nyata dalam mewujudkan visi besar Kota Depok: Bersama Depok Maju,” tandasnya.



