HUT Katar Ke-62, Berjuang Untuk Masyarakat Karang Taruna Tak Punya Gaji

DEPOKUPDATE.ID, Cilangkap – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke 62 tahun, Ketua Karang Taruna Kota Depok, Jayadi Bray menyebutkan bahwa karang taruna tidak punya gaji, tetapi selalu berbuat dan peduli terhadap masyarakat.

Dengan jiwa kesetiakawanan sosial, karang taruna terus berjuang untuk lingkungan dan masyarakat.
“Dari satu tempat ketempat lainnya, saya tegaskan bahwa karang taruna tidak punya gaji tetapi selalu berbuat, peduli, bekerja untuk masyarakat,” ujar Jayadi saat memberikan sambutan dalam giat perayaan Hari Ulang Tahun ke 62 tahun Karang Taruna di Situ Cilangkap Kecamatan Tapos, Sabtu (1/10/2022).

Dengan banyaknya giat karang taruna dilingkungan masyarakat, dirinya pun meminta para stakeholder yang ada dilingkungan untuk membantu kinerja karang taruna.
“Semoga stakeholder yang ada bisa terus mendukung giat karang taruna,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kelurahan Cilangkap, Sutrisno mengatakan bahwa tujuan dari giat ini adalah untuk mempopulerkan tanggal 26 September adalah hari ulang tahun Karang Taruna.
“Giat ini untuk mengangkat berbagai macam potensi yang ada diwilayah pelaksanaan kegiatan yakni Setu Cilangkap. Setu bukan hanya menampung air, tetapi bisa digunakan untuk menghibur masyarakat dengan adanya perahu karet, dan berbagai potensi lainnya yang bisa digali dan dimaksimalkan sehingga mempunyai nilai ekonomi,” tuturnya. (adi).

Bacaan Lainnya