Di momen ini PDAM juga berikan penghargaan kepada pegawai terbaik sebagai bentuk apresiasi bagi para pegawai PDAM.
Lebih lanjut Olik mengatakan, meskipun diusia yang baru 10 tahun, PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah banyak meraih prestasi, sejumlah penghargaan berhasil diraih PDAM, salah satunya berhasil meraih PDAM terbaik kategori 50.001-100.000 SL dari Kementrian PUPR tahun 2019 lalu.
saat ini PDAM telah berhasil tingkatkan cakupan layanan sebanyak 81.268 SL terdaftar sebagai pelanggan.
“PDAM harus semakin tambah baik bahkan harus bisa swasembada dan bermanfaat bagi warga Kota Depok,kami bersyukur, PDAM Tirta Asasta Depok semakin berkembang,terus maju dengan prestasi-prestasi yang diraih,” ungkapnya.
kado HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta yang teristimewa adalah telah berdirinya Gedung Perkantoran PDAM yang selesai dikerjakan pada tahun ini,dengan begitu PDAM dapat meningkatkan layanan kepada para pelanggan setianya.
PDAM Depok juga tengah menyelesaikan program penambahan kapasitas produksi, sehingga nantinya dapat memperluas cakupan pelayanan kepada masyarakat.
“Kapasitas produksi PDAM nantinya akan mencapai 1.000 liter/detik dari yang ada saat ini 630 liter/detik. Diharapkan pelanggan baru terus bertambah, sehingga pemerataan layanan akses air bersih PDAM dapat terus berkembang dan dapat dinikmati oleh warga Kota Depok.” harap Olik.