saat ini PDAM telah berhasil tingkatkan cakupan layanan sebanyak 81.268 SL terdaftar sebagai pelanggan.
“PDAM harus semakin tambah baik bahkan harus bisa swasembada dan bermanfaat bagi warga Kota Depok,kami bersyukur, PDAM Tirta Asasta Depok semakin berkembang,terus maju dengan prestasi-prestasi yang diraih,” ungkapnya.
kado HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta yang teristimewa adalah telah berdirinya Gedung Perkantoran PDAM yang selesai dikerjakan pada tahun ini,dengan begitu PDAM dapat meningkatkan layanan kepada para pelanggan setianya.
PDAM Depok juga tengah menyelesaikan program penambahan kapasitas produksi, sehingga nantinya dapat memperluas cakupan pelayanan kepada masyarakat.
“Kapasitas produksi PDAM nantinya akan mencapai 1.000 liter/detik dari yang ada saat ini 630 liter/detik. Diharapkan pelanggan baru terus bertambah, sehingga pemerataan layanan akses air bersih PDAM dapat terus berkembang dan dapat dinikmati oleh warga Kota Depok.” harap Olik.
HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta digelar 22 Agustus 2021 ditutup pemotongan tumpeng secara simbolis pada 30 Agustus 2021. (iib)