Hujan Lebat Di Kelurahan Leuwinanggung, Akibatkan Puluhan Pohon Tumbang

 

 

Bacaan Lainnya

SUKMAJAYA, DepokUpdate.com, Akibat hujan deras yang terjadi pada hari selasa(11/08/2020) sore, mengakibat puluhan pohon tumbang dan 30 rumah dari dua RT yang berbeda di Rw 06 kelurahan leuwinanggung kecamatan tapos, terangkat asbes nya.

Menurut Sekertaris kelurahan leuwinanggung, Soleh mengatakan, ada satu pohon tumbang yang menutupi akses jalan bolevard. Namun begitu tidak ada korban jiwa dalam hujan lebat yang terjadi selasa kemarin.

“korban jiwa memang tidak ada, tetapi di Rw06 ini ada 30 rumah yang asbesnya terangkat. 12 rumah di RT 01,dan 18 rumah di RT 02. Ada satu pohon besar tumbang yang menutupi akses jalan Bolevard ” ujar Soleh, kamis (13/08/2028)

Kunjungan walikota Depok ke lokasi

Ditambahkan Soleh, semua sudah ditangani. Baik dari, RT, RW, maupun unsur terkait seperti PMI, DLHK, DAMKAR, TAGANA, LINMAS, BHIMAS, BHABINKAPTIMAS, serta masyarat setempat. Untuk membantu masyarakat yang terkena musibah

“alhamdulillah semua unsur, turun ke lapangan. Kita semua bergotong royong membantu masyarakat yang terkena musibah. Bahkan kemarin pagi, bapak Walikota Depok Mohamad Idris sudah melihat lokasi kejadian” pungkas Soleh