Hardiono Minta Porpemkot Dijadikan Ajang Peningkatan Produktifitas Kinerja

Panmas, depokupdate.com
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono ikut memeriahkan Pekan Olahraga Pemerintah Kota Depok (Porpemkot) tahun 2020 dengan bertanding tenis meja di Hall Parkir Lantai 9, Balaikota, Pancoran Mas.

Seperti dikehatui, Hardiono bertanding tenis meja melawan salah satu ASN yang di Dinas Pendidikan, Abdullah. Hardiono kalah 3-1 dari lawannya.

Bacaan Lainnya

Meski harus mengakui keunggulan lawan, Hardiono mengaku senang bisa ikut memeriahkan pekan olahraga khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kota Depok.

Hardiono mengatakan Porpemkot adalah ajang motivasi agar semua karyawan lebih bugar staminanya, terlebih bagi yang hobi berolahraga, tentu dapat lebih meningkatkan produktifitas dalam bekerja.

“Disini tidak melihat menang atau kalah, tapi lebih kepada silaturahmi antar pegawai Pemkot Depok,” kata Hardiono, Kamis (13/3/2020).

Dia juga meminta agar kegiatan yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat diamfaatkan untuk lebih meningkatkan produktifitas dalam bekerja. “Jadikan ajang ini sebagai penyemangat bagi semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan