Hadir Di Kediaman Ade Supriyatna Wali Kota Depok Berikan Tausiah Tentang Kematian

Harjamukti, Cimanggis 

Depokupdate.com – Wali Kota Depok KH.mohammad Idris Menghadiri Pengajian Tahlil memperingati 7 Hari Wafatnya orang tua dari Anggota DPRD Ade Supriyatna di Harjamukti Cimanggis  (6/2/20).

Kehadiran Mohammad idris juga turut di dampingi PLT Camat Cimanggis Supian Suri,para Ketua LPM,Ketua PMI Kecamatan , dan beberapa perwakilan dari kecamatan/Kelurahan.

Bacaan Lainnya

 

Dalam kesempatan tersebut Wali kota Depok juga memberikan Tausiah singkatnya kepada para jamaah yang hadir.

 

” Allah SWT mengajarkan manusia lewat kejadian kejadian di Alam ini, Termasuk Peristiwa Kematian Seseorang, Ini juga pelajaran bagi kita yang hidup, ” Kata Wali kota Depok dalam Tausiah nya.

 

Dirinya juga menambahkan bahwa hal tersebut sebagai pengingat kepada manusia yang sering terlupa bahwa hidup ini hanya sementara, Dan bersyukur Wafatnya Almarhum meninggalkan kebaikan kebaikan serta anak anak yang soleh.

 

Ade Supriyatna selaku tuan rumah  menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga atas kehadiran Wali kota Depok KH.mohammad Idris dan para jamaah yang hadir dalam kesempatan tersebut.

” Terima kasih atas Kehadiran pak wali, tokoh tokoh dan para ustadz telah  Mendoakan keselamatan dan derajat Orang tua kami di Sisi NYA, Sekaligus Membesarkan hati saya juga yang shohibul musibah, Kehadiran orang orang baik ini insyaallah Doa nya akan Makbul, ” Pungkas Ade Supriyatna.

 

DD/DepokUpdate

 

 

Tinggalkan Balasan