H. Tajudin Tabri Reses Dengarkan Aspirasi Warga Masyarakat Kelurahan Gandul

depokupdate.id, Cinere – Wakil Ketua DPRD kota Depok Praksi Partai Golkar H. Tajudin Tabri. SH., melakukan Reses yang berlangsung di Jl. PLN, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Sabtu (20/05/2023).

Reses tersebut juga dihadiri Sekretaris DPRD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta pengurus RW.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Anggota DPRD Kota Depok ini menyerap aspirasi warga masyarakat menerima, terutama mengenai pembangunan yang ada di Kelurahan Gandul, melalui usulan, seperti pengadaan tenda RW, bantuan untuk UMKM, infrastruktur jalan serta pambangunan drainase.

Bacaan Lainnya

Disamping itu pula terkait dengan usulan dari tokoh agama, seperti pengadaan Al Quran untuk di Masjid, juga pendukung pendidikan agama. Juga usulan tokoh pemuda yang betkeunginan untuk mendapatkan pekerjaan.

Kemudian Tajudin juga melanjutkan Reses di Daerah Pemilihan Beji, Cinere, Limo , berlangsung di Jl. H Saumin, Kelurahan Cinere.

Tadjudin mengungkapkan, seluruh anggota DPRD Kota Depok mulai 20 Mei 2023 ini melaksanakan kegiatan Reses, untuk menemui warga masyarakat dalam rangka menyerap Aspirasi.

“Saya sengaja mengundang seluruh Ketua RT dan RW se-kelurahan Krukut, yang ingin mengajukan aspirasi terkait pembangunan insfrastruktur lingkungan. Dari ajuan ini belum bisa diserahkan kepada pemerintah, nanti di awal tahun 2024,” ujarnya.

Ia juga mrnyebuykan, ajuan pembangunan dari RT dan RW yang kita telah kumpulkan dari masyarakat menurutnya banyak yanh belum diakomodir, hal ini disebabkan tidak alokasi khusus untuk insfrastruktur.

“Saya berharap warga kecamatan Cinere bisa memanfaatkan Reses ini dalam rangka memaksimalkan penyerapan aspirasi khususnya Kelurahan Cinere,” tambahnya. (Adi).