GTC19 Kecamatan Cimanggis Terus Bergerak Cegah Wabah Covid

Depokupdate.com l Cimanggis – Sebanyak 92 RW Siaga Covid 19 Sudah Terbentuk di wilayah Kecamatan Cimanggis dalam upaya penanganan virus Corona hingga saat ini , Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 (GTC19) Abdul Rahman , Rabu (15/4/2020).

 

Abdul Rahman berharap dengan adanya RW Siaga Covid 19 dapat membantu pencegahan Virus Corona sekaligus dapat mensosialisasikan program pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan Wabah Covid 19 kepada masyarakat secara langsung.

Bacaan Lainnya

 

Ketua GTC19 sekaligus Sekcam Cimanggis tersebut juga menghimbau masyarakat agar mematuhi peraturan dan arahan pemerintah terutama saat PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) di kota Depok seperti saat ini.

” Dalam hal ini kami akan melakukan Edukasi kepada warga untuk tidak berkerumun dan juga menyampaikan informasi terkait PSBB, Dan perlu kami sampaikan juga bahwa GTC19 Kecamatan Cimanggis telah menyalurkan bantuan kepada warga miskin dan rentan miskin sebanyak 2347 KK,  ” Jelasnya.

 

Sejak terbentuk 23 Maret lalu GTC19 Kecamatan Cimanggis sudah melakukan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya Penyemprotan Disinfektan yang sudah meliputi di 6 Kelurahan.

 

” Sementara untuk pembagian Sembako bagi para ODP saat ini yang telah kita salurkan melalui GTC19 berjumlah 71 paket, ” Sambungnya.

 

Abdul Rahman juga mengingatkan akan pentingnya peran masyarakat yang sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan Covid dan suksesnya PSBB di Kota Depok, Kemudian dikatakannya juga bahwa pemerintah akan terus mendatap seluruh masyarakat yang terdampak Covid 19.

 

Zil/DepokUpdate

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan