Grand Opening Cafe & Resto Herafil, Tempat Nongkrong untuk Semua Kalangan

DEPOKUPDATE.ID, SUKMAJAYA – Cafe & Resto Herafil kini hadir di Kota Depok  tepatnya di Perumahan Tirta Kencana Blok A.1 Depok Timur, RT 02 RW 19 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Pembukaan cafe & resto ditandai dengan pengguntingan pita oleh salah satu Owner Cafe Herafil, Irawati Ismet bersama Putra keduanya Rafi Ramadhani, yang di dampingi Pemilik cafe Hermen Yasin.

Nampak hadir Ketua RW 19 Sugandi, Ketua RT 02 Heri Safrinal, tokoh muda Kota Depok Viktor Malbanat, tokoh masyarakat dan tamu undangan, Sabtu (27/8/2022).

Pemilik cafe Hermen Yasin, mengatakan, grand opening Cafe & Resto Herafil, terbuka untuk semua kalangan, baik anak muda, dewasa maupun orang tua.
“Sesuai dengan namanya, cafe terbuka untuk semua kalangan. Menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau,” kata Hermen kepada depokupdate.id, Sabtu (27/8/2022), usai acara grand opening.

Pemilik Cafe & Resto Herafil Hermen Yasin, memberikan sambutan dan suasana cafe

Kemudian menurut Hermen, tujuan awal memberikan ruang kepada warga sekitar RW 19 khususnya dan warga Kota Depok.
“Silahkan kami terbuka disini (cafe dan resto), mau ngobrol, mau nyanyi kita sediakan, intinya adalah kami berharap ini sebagai silaturrahmi, bagi warga setempat,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, cafe menyajikan makanan ringan dan berat, seperti Gyoza, Kani Spicy Mayo, kentang goreng, nasi goreng, mie goreng, aneka makanan seafood, makanan padang Rendang Balado, Spagheti Carbonara dan lainnya dengan koki dan Barista nya dari kalangan anak muda yang energik.

Mengenai minuman, Hermen yang memiliki tiga (3) putra ini menjelaskan, kopi susu, strawberry candi, arabika dan robusta yang terdapat di Cafe Semua Orang mempunyai cita rasa khas. “Biji kopi didatangkan dari luar daerah, nah yang lebih menariknya anak muda menciptakan sendiri minuman yang tak kalah rasanya yaitu blue ocean dan herafil splash dan lainnya,” terangnya sambil mengatakan Cafe Semua Orang buka setiap hari mulai pukul 8.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Pemilik cafe Hermen Yasin potong tumpeng di berikan kepada Ketua RW 19 Sugandi, di saksikan oleh Ketua RT 02 Heri Safrinal, tokoh muda Kota Depok Viktor Malbanat,

Cafe Herafil ini menyediakan juga meeting room di lantai diatas autdoor dengan kapasitas hingga 20 sampai 25 orang. Untuk indoornya bisa untuk berbagai acara, seperti rapat, arisan maupun peluncuran produk.
“Kami menawarkan harga promo bagi yang ingin membuat acara,” tambah Hermen, yang juga Owner Cafe & Resto Herafil ini.

Ditempat yang sama Ketua RT 2 Heri Safrinal, berharap Cafe Herafil ini bisa dijadikan tempat untuk bertukar pikiran, diskusi untuk memajukan warga di lingkungan RT 02 RW 19.
“Alhamdulillah warga di RT 02 dan RW 19 sangat mendukung adanya cafe ini, sebab menurutnya pemikik Cafe sudah banyak berkontribusi kepada warga,” ucapnya.

Dirinya bersama warga akan selalu mensupport berdirinya Cafe Hedafil.
“kami berharap pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman yang di sediakan, sehingga cafe semakin berkembang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua RW 19, yang didaulat untuk membuka resmi ini, mengajak semua orang di lingkungan RW 19 khususnya dan pada umumnya di Kota Depok, grand opening Cafe Herafil, dapat dijadikan ajang berkumpul dan rapat dalam momen kegiatan bisa di gunakan cafe ini.
“Tempat yang berada ini tidak hanya nyaman buat warga karena suasananya, tapi juga varian menu yang disajikan semakin banyak, Sukses buat pak Hermen,” tuturnya. (Adi).