Gemma Putra FC Depok Sambangi PS Combat Cirebon

 

Tim B Gemma Putra FC Juniar Depok

Cirebon, DepokUpdate.com.Meskipun perjalanan cukup jauh dan juga cuaca sangat panas, namun semangat anak anak Gemma FC kota Depok tidak kendur untuk bertanding melawan tuan rumah PS. Combat kota Cirebon

Bacaan Lainnya

Lelah nya perjalanan anak anak Gemma FC, dibayar lunas oleh perawatan lapangan yang baik, dan juga dikelilingan pemandangan sawah dan pegunungan yang indah.

Gemma Putra FC menurunkan 2 tim. Tim A Gemma Putra FC senior dan tim B Gemma Putra FC junior

Tepat pukul 15.20 pertandingan antara Gemma Putra FC Juniar melawan PS Combat Cirebon dimulai. 30 menit babak pertama bola banyak dikuasai oleh pemain tim Gemma FC junior.
Baru setelah menit ke 20,berkat umpan crossing dari pemain sayap kiri Daha, Zidane pemain tengah berpostur tinggi berhasil menjebol gawang PS Combat Cirebon.

Ketertinggalan 0:1 membuat pemain PS Combat Cirebon, tidak patah semangat. Menit ke 17 babak ke 2, pemain sayap Rudi dari PS combat berhasil menyamakan kedudukan 1:1 hingga pertandingan usai.

Sementara dipertandingan ke 2 antara tim A Gemma Putra FC senior, melawan PS Combat senior, berakhir dengan kekalahan tim A Gemma Putra FC senior, dengan skor 0:2.

 

Tim A. Gemma Putra FC senior

Menurut Alfian kapten kesebelasan tim A. Gemma Putra FC senior,kalah atau menang tidak menjadi masalah, dirinya berpendapat, yang terpenting adalah mencari kawan.

“kalah atau menang itu hal yang biasa, dilapangan kita musuh, tapi diluar lapangan kita adalah saudara” ujar Alfian yang lebih akrab disapa Bedul, sabtu(01/08/2020)

Dikatakan Bedul, ia mengucapkan banyak terimakasih, atas sambutan tuan rumah kepada dirinya dan teman teman.

“terimakasih untuk tuan rumah yang sudah menerima kami dengan baik, muda mudahan suatu saat kita bisa bermain lagi disini” pungkas Bedul